Scroll untuk baca artikel
Nasional

Pastikan Pelayanan Optimal, Daniel Sepdiares Sagala Tinjau Loket Kantah Padangsidimpuan

×

Pastikan Pelayanan Optimal, Daniel Sepdiares Sagala Tinjau Loket Kantah Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Kepala Kantor Pertanahan Padangsidimpuan Monitor Penerapan Sertifikat Elektronik.
Kepala Kantor Pertanahan (Kantah) Kota Padangsidimpuan Daniel Sepdiares Sagala melakukan peninjauan langsung terhadap layanan pertanahan di loket Kantah Kota Padangsidimpuan, Senin (14/4/2025).

Dalam kunjungan peninjauan tersebut, selain memperhatikan cara kerja pelayanan personilnya, Daniel Sepdiares Sagala juga menyempatkan diri berinteraksi langsung untuk berdialog dan menyapa para pemohon layanan yang sedang melakukan pengurusan sertifikat tanah secara elektronik di kantor itu.

BACA JUGA :
Lapas Kelas II B Padangsidimpuan Gelar Pertandingan Badminton Dalam Memeriahkan HDKD ke-78 Tahun

Usai peninjauan, Kepala Kantah Kota Padangsidimpuan, Daniel Sepdiares Sagala kepada masyarakat mengatakan peninjauan ini bertujuan untuk melakukan monitoring terhadap jalannya pelayanan, khususnya dalam penerapan sertipikat elektronik serta pelayanan prioritas bagi para pemohon.

“Selain meninjau langsung, kegiatan ini juga menjadi momentum evaluasi terhadap capaian kinerja layanan yang telah dilaksanakan oleh Kantah Kota Padangsidimpuan,” ujar Daniel

BACA JUGA :
Kepala Kantor Pertanahan Kota Padangsidimpuan Tegaskan Integritas Proses Penggantian Sertipikat

Pihaknya juga berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan pertanahan bagi masyarakat. Melalui penerapan teknologi seperti sertifikat elektronik dan pelayanan prioritas.
Ia berharap, melalui kegiatan ini, pelayanan kepada masyarakat dapat terus ditingkatkan baik dari sisi kualitas maupun kecepatan dalam penerbitan sertifikat.

BACA JUGA :
Dukung Penuh Penanaman 10 Juta Pohon, Pj Wali Kota Padangsidimpuan Harap Seluruh Pihak Ikut Andil

“Kami juga terbuka terhadap masukan dari para pemohon demi perbaikan berkelanjutan. Kami ingin menghadirkan layanan yang cepat, transparan dan mudah diakses. Terima kasih atas kepercayaan masyarakat kepada Kantah Kota Padangsidimpuan,” pungkasnya. (Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.