Olahraga

Atlet Asal Padangsidimpuan Meraih Medali Emas Sea Games 2023 Kamboja – Vietnam

×

Atlet Asal Padangsidimpuan Meraih Medali Emas Sea Games 2023 Kamboja – Vietnam

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Peraih Medali Emas Cabang Olahraga ESPORT Sea Games 2023 Kamboja, Vietnam, asal Kota Padangsidimpuan Shahin Taskhir pulang ke Kota Padangsidimpuan.

Dengan di dampingi Ibunya Afni Dawati, Shahin Taskhir disambut oleh Pemerintah Kota Padangsidimpuan oleh Wali Kota di ruang kerjanya, Senin (14/08/23).

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM merasa bangga dan mengucapkan terima kasih terhadap apa yang diraih oleh Shahin Taskhir dan mengapresiasi atas pencapaian tersebut.

BACA JUGA :
Wali Kota Irsan Hadiri Pelantikan PCNU Kota Padangsidimpuan Masa Khidmat 2022-2027

“Apa yang diraih oleh Shahin Taskhir merupakan kebanggaan kita semua. Semoga ke depan akan muncul lagi atlet-atlet dari Padangsidimpuan yang mampu mengukir prestasi, baik di tingkat Nasional bahkan Internasional,” ujarnya.

Selanjutnya Shahin Taskhir juga mengucapkan terima kasih kepada Pemko Padangsidimpuan atas dukungannya.

“Saya sangat berterima kasih kepada Pemerintah dan masyarakat Kota Padangsidimpuan atas doa dan dukungan sehingga saya dapat meraih kesuksesan di Sea Games Kamboja 2023.”

“Medali Emas ini, saya persembahkan untuk Masyarakat Padangsidimpuan, khususnya kepada kedua orang tua saya,” ungkap Shahin Taskhir.

BACA JUGA :
Wali Kota Irsan: Kesimpulan Lokakarya Ini Harus Direkomendasikan Kepada Pemko Padangsidimpuan

Shahin Taskhir merasa senang atas penyambutan yang sangat berkesan kepada dirinya. Dia pun berharap hal ini dapat memacu atlit lainnya untuk dapat berprestasi.

Lanjut Shahin Taskhir menjelaskan, bahwa pada Sea Games Kamboja 2023 lalu, ia tergabung dalam tim esport indonesia 1, yang berangkat pada tanggal 10 Mei dari Tanah Air dan bertanding pada tanggal 14 dan 15 mei 2023.

BACA JUGA :
Dua Atlit Binaan Provos Polsek Sukosari Harumkan Bondowoso di Porprov Jatim VII

“Adapun game yang saya mainkan dalam Sea Games 2023 di Kamboja adalah free fire, bersama 4 orang lainnya dalam satu tim,” jelasnya.

Shahin pun berharap kepada Pemko Padangsidimpuan untuk dapat mengadakan turnamen – turnamen tersebut, sebagai ajang menjaring bibit – bibit unggul yang bisa membanggakan Daerah, Provinsi, maupun Negara. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.