Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

Catat dan Personalisasi Notulen Rapat secara Otomatis dengan AI Generatif di MiiTel Meetings

×

Catat dan Personalisasi Notulen Rapat secara Otomatis dengan AI Generatif di MiiTel Meetings

Sebarkan artikel ini

RevComm mengumumkan pembaruan fungsi di MiiTel Meetings yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi notulen rapat secara otomatis dengan Minutes by Generative AI.

Image

Jakarta, 23 Februari 2024 – RevComm mengumumkan pembaruan fungsi di MiiTel Meetings yang memungkinkan pengguna untuk mempersonalisasi notulen rapat secara otomatis dengan Minutes by Generative AI. Fungsi ini memberikan kemampuan kepada pengguna untuk menyesuaikan notulen sesuai dengan kebutuhan mereka dalam berbagai situasi.

MiiTel Meetings menjadi salah satu layanan unggulan milik RevComm yang telah diluncurkan sejak 2022 dan dapat digunakan di platform Google Meet, Zoom, dan Microsoft Teams. Inovasi ini didesain untuk meningkatkan efektivitas dan produktivitas meeting pengguna melalui berbagai kemampuan canggihnya, mulai dari merekam meeting, mentranskripsi percakapan, menganalisis suara, mendeteksi tingkat emosi positif dan negatif, hingga membuat catatan notulen rapat secara otomatis. 

BACA JUGA :
Ubah Tantangan jadi Peluang, Begini Cara Gapai.id Tingkatkan Potensi Pekerja Indonesia dalam Ekosistem Kerja Global

Fungsi pencatatan notulen di MiiTel Meetings memungkinkan pengguna untuk mendapatkan rangkuman rapat yang dilakukan secara online, mulai dari agenda rapat, poin-poin penting yang dibicarakan, hingga rencana selanjutnya yang disepakati dalam rapat.

RevComm berupaya untuk terus memberikan pembaruan layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan. Oleh karena itu, kini RevComm mengoptimalkan AI Generatif untuk mempersonalisasi notulen rapat secara otomatis. Tidak lagi terbatas untuk mencatat agenda, poin-poin penting, dan rencana selanjutnya secara general, pengguna kini dapat mengkustomisasi dan memilih template notulen rapat sesuai dengan kebutuhan mereka. 

Image

Template notulen rapat di MiiTel Meetings dapat dibuat secara mudah untuk berbagai keperluan, seperti untuk review meeting, feature review, job interview, internal meeting, 1-on-1 meeting, dan berbagai rapat lainnya sesuai poin-poin yang ingin dibahas. Fungsi ini diciptakan oleh RevComm untuk memudahkan dan mempercepat proses pengguna dalam memeriksa berbagai konten rapat yang telah dilakukan.

BACA JUGA :
AnyMind Group berkolaborasi dengan rumah produksi Indonesia, BDI, untuk mengembangkan lima kreator

Misalnya jika perusahaan hendak melakukan interview calon karyawan baru, maka perusahaan dapat membuat template notulen sendiri sesuai dengan poin-poin yang ingin dirangkum, seperti perkenalan diri, kemampuan yang dimiliki, dan pengalaman kerja sebelumnya. AI Generatif di MiiTel Meetings akan secara otomatis memberikan rangkuman meeting sesuai dengan poin-poin pada template yang dipilih oleh perusahaan. 

Notulen rapat yang yang dihasilkan oleh AI Generatif di MiiTel Meetings juga dapat di bagikan ke platform Customer Relationship Management (CRM) seperti Salesforce atau aplikasi obrolan seperti Slack, sehingga memudahkan perusahaan dalam mengelola informasi.

BACA JUGA :
Pelaku Industri Dukung Mitigasi Dinamika Perdagangan Aset Kripto di Indonesia

Fungsi template notulen rapat di fitur Minutes by Generative AI MiiTel Meetings menggunakan layanan Azure OpenAI Service dan menjamin bahwa data yang digunakan tidak digunakan untuk pelatihan kecerdasan buatan (AI).

Berdasarkan misi kami untuk “Reinventing Communication to Create a Society where people think of others,” RevComm akan terus berusaha untuk meningkatkan nilai yang dapat diberikan oleh MiiTel dan berkontribusi pada peningkatan produktivitas bisnis di lebih banyak perusahaan.

MiiTel Meetings kini tersedia di Jepang, Amerika Serikat, Indonesia, dan Filipina. Klaim Free Demo sekarang di miitel.id, kuota terbatas!

Image

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES