Scroll untuk baca artikel
Daerah

Dandim 0826/Pamekasan Lepas Delapan Anggota Purna Tugas 

×

Dandim 0826/Pamekasan Lepas Delapan Anggota Purna Tugas 

Sebarkan artikel ini
Foto : ist.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Komandan Kodim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah, S.I.P memimpin acara wisuda purna tugas bagi anggota di Aula Makodim 0826/Pamekasan, Jum’at (29/12/2023).

Diketahui, sebanyak 8 personel Kodim 0826/Pamekasan yang telah purna tugas diantaranya Peltu (Purn) Agus Jufriadi, Pelda (Purn) Mursidi, Serma (Purn) Agus Suyatno, Serma (Purn) Sutrisno, Sertu (Purn) Slamet, Serda (Purn) Abdul Majid, PNS Moh. Zaini dan PNS Maulid Nasir.

Dalam sambutannya, Dandim 0826/Pamekasan Letkol Inf Ubaydillah menyampaikan bahwa acara wisuda purna tugas merupakan tradisi satuan sebagai bentuk apresiasi dan penghargaan serta penghormatan kepada para personel yang sudah purna tugas.

BACA JUGA :
Bang Beng Festival 2023 Dihadiri oleh Bupati Tapanuli Selatan

“Tradisi pelepasan Purna Tugas yang dilaksanakan ini, merupakan momentum yang tepat untuk memberikan bentuk penghormatan sekaligus penghargaan terhadap personel Kodim 0826/Pamekasan yang telah berhasil dan lulus dalam menyelesaikan pengabdiannya sebagai prajurit TNI,”ujar Letkol Inf Ubaydillah. 

BACA JUGA :
Dispendukcapil Kabupaten Pamekasan Akan Terbitkan IKD Apabila Stok Blanko KTP-el Habis

Disamping itu, pihaknya juga memberikan semangat, menanamkan kebanggaan sekaligus menumbuhkan rasa memiliki serta mencintai terhadap satuan. Kondisi seperti inilah yang perlu dilestarikan dan di tumbuh kembangkan oleh satuan dalam rangka pembinaan personel dan pembinaan satuan.

Dandim juga mengucapkan terimakasih kepada personel yang purna tugas atas kerja sama dan pengabdiannya terhada satuan, bangsa dan negara.

“Selaku Komandan Kodim dan pribadi serta keluarga besar Kodim 0826/Pamekasan saya mengucapkan selamat kepada personel Kodim 0826/Pamekasan yang sudah purna tugas sekaligus memberikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas kerja sama dan karya nyata juga pengabdian, dedikasi serta loyalitas yang telah diberikan terhadap satuan, terlebih lagi terhadap bangsa dan negara,”ucapnya.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.