Scroll untuk baca artikel
Daerah

Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Patroli Keamanan Malam Natal

×

Dandim 0826/Pamekasan Pimpin Patroli Keamanan Malam Natal

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Ist.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Dalam menjaga keamanan selama perayaan malam Natal, Letkol Inf Ubaydillah, Komandan Kodim 0826/Pamekasan, memimpin patroli ke sejumlah gereja di Kota Pamekasan pada Minggu malam (24/12/2023).

Tujuan dari kegiatan patroli ini adalah memberikan rasa aman kepada masyarakat yang merayakan Natal. Selain mengunjungi gereja, Dandim 0826/Pamekasan bersama jajarannya melakukan pengecekan di Pos Pam Operasi Lilin Semiru yang tersebar di beberapa titik strategis di Kabupaten Pamekasan.

BACA JUGA :
Pamekasan Raih Penghargaan Sebagai Kabupaten Terinovatif, IGA 2023

Langkah ini diambil untuk memastikan situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut tetap terjaga selama libur Natal. Letkol Inf Ubaydillah menyampaikan pesan keamanan kepada masyarakat dan petugas, mengajak semua pihak untuk bersama-sama menjaga ketertiban dan kerukunan selama perayaan Natal.

BACA JUGA :
Pemkab Pamekasan Resmi Teken MoU dengan Universitas Trunojoyo Madura

“Mari kita jaga kamtibmas yang sudah kondusif ini agar Kota Pamekasan tetap aman dan tentram,” ujar Letkol Inf Ubaydillah. Dia juga menegaskan kepada personel yang sedang bertugas untuk melaksanakan tugas dengan baik, memberikan rasa aman kepada masyarakat sehingga mereka dapat melaksanakan ibadah dengan aman, nyaman, dan lancar.

BACA JUGA :
Dandim 0826/Pamekasan Ikut Iringi Bupati Pulang Kerumahnya Naik Vespa saat Purna Tugas

Upaya ini merupakan bagian dari komitmen Kodim 0826/Pamekasan dalam memberikan perlindungan dan dukungan penuh kepada warga dalam menjalankan ibadah serta merayakan momen Natal dengan aman dan damai. (WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.