Daerah

Demi Kemajuan Perbasi Kabupaten Pamekasan, Dandim Siap Bantu Fasilitas dan Lapangan Basket

×

Demi Kemajuan Perbasi Kabupaten Pamekasan, Dandim Siap Bantu Fasilitas dan Lapangan Basket

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah menghadiri Musyawarah Persatuan Bola Basket Seluruh Indonesia (Perbasi) Kabupaten Pamekasan, Madura tahun 2023, di Kantor KONI Kabupaten Pamekasan, Jalan KH.Agus Salim.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Dandim 0826/Pamekasan, menghadiri Musyawarah Kabupaten Persatuan Bola Basket Indonesia (Perbasi) Pamekasan Tahun 2023, di Kantor KONI Kabupaten Pamekasan Jl. KH.Agus Salim No.01, Rw. 07, Barurambat Kota, Kec. Pamekasan, Kabupaten Pamekasan, Senin sore (03/07/2023).

Kegiatan ini dalam rangka musyawarah Kabupaten untuk kemajuan Perbasi Kabupaten Pamekasan.

Dalam sambutannya Ketua Perbasi Kabupaten Pamekasan Heri kistanto menyampaikan harapan yang besar untuk Perbasi Kabupaten Pamekasan dengan adanya dukungan dari Dandim 0826/Pamekasan akan semakin maju dan berkembang.

BACA JUGA :
PMBDI Kepton Unjuk Rasa Kenaikan Dan Blokade Jalan yang Ada Dikota Baubau

“Semoga Basket di Kabupaten Pamekasan lebih maju dan membawa Pamekasan berprestasi di kanca Basket nasional, dengan dukungan bapak Dandim 0826/Pamekasan,” tuturnya.

Sementara itu, Dandim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah menyampaikan dukungannya untuk Perbasi di Pamekasan dengan membantu memfasilitasi sarana lapangan basket.

“Insyaallah Kodim 0826/Pamekasan akan membantu memfasilitasi untuk lapangan Basket, tempatnya di sebelah Asrama A Kodim 0826/Pamekasan,” ucap Letkol Inf Ubaydillah.

BACA JUGA :
Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW Dimasjid Baitul Makmur

Kata Dandim, dalam waktu dekat akan direncanakan untuk pertandingan basket Se-Kecamatan Pamekasan untuk mencari bibit-bibit yang berpotensi di Pamekasan ini.

“Semoga kedepannya Basket yang ada di Kabupaten Pamekasan bisa meraih prestasi dan bisa mengharumkan nama Perbasi Kabupaten Pamekasan,”pungkasnya.

Turut hadir pada acara tersebut, Letkol Inf Ubaydillah, Gres Evi Ekawati, Ketua Umum Pengprov Perbasi Jatim, Lettu Inf Asnan, Pasi Intel Kodim 0826/Pamekasan, Letda Arh Taufik Ismail, Dan Unit Intel Kodim 0826/Pamekasan, Finsen, Wakil Ketua Umum Pengprov Perbasi Jatim, Johan Susanto, Ketua KONI Kabupaten Pamekasan, Heri Purwanto, Sekretaris KONI Kabupaten Pamekasan, Heri Kiswanto, Ketua Perbasi Kabupaten Pamekasan, 2 Orang Kandidat Calon Ketua KONI yang baru dan Perwakilan Ketua Club Basket Pamekasan.(WN)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.