Scroll untuk baca artikel
Life Style

Dira Beach Cafe Kencong Jember Serasa di Pulau Santorini

×

Dira Beach Cafe Kencong Jember Serasa di Pulau Santorini

Sebarkan artikel ini
Dira Beach Cafe Kencong Jember
Suasana Dira Beach Cafe pada malam hari. Minggu, 22/1/2023. (Foto: Dok. Tim BULETIN)

Jember, BULETIN.CO.ID – Bagi kalian yang menyukai tempat estetik untuk mempercantik feeds Instagram, kalian wajib datang ke Dira Beach Cafe yang mengusung tema ala-ala Santorini.

Beralamat di Jl. Krakatau No. 92, Pd. Waluh, Kec. Kencong, Kabupaten Jember, Jawa Timur yang juga terletak dikawasan Dira Waterpark Kencong dan mulai dibuka pada Sabtu, 27 Agustus 2022.

Sebuah kafe yang menggambarkan seolah-olah pengunjung dibawa ke pantai Santorini, saat pertama kali masuk akan disuguhkan dengan mini pantai lengkap dengan gazebo-gazebo ala tepi pantai.

BACA JUGA :
Sukses Jaga Stabilitas Transisi Pemimpin di Jatim, Pj Gubernur Jatim Diganjar PWI Jatim Award 2024

Bangunan yang dibangun hampir menyerupai Santorini asli itu juga menambah kesan estetik, dengan dominasi bangunan berwarna putih dan biru khas pulau Santorini.

Makanan yang disuguhkan juga bervariasi dan affordable untuk kaum mendang-mending. Dengan cita rasa yang khas juga menambah nilai plus untuk kafe ini.

Dengan adanya Dira Beach Cafe banyak warga asli Jember maupun luar kota yang ingin mengunjungi tempat ini.

BACA JUGA :
Petani Menjerit, HKTI Jember Protes Pemerintah Adanya Pembatasan Pupuk Bersubsidi

Ana Tartiella (30) pengunjung asal Kabupaten Bondowoso berlibur bersama keluarganya.

“Setelah berenang bersama anak-anak, cocok sekali untuk bersantai di kafe ini, tempat nyaman, makanan dan minumanya enak dan relatif murah”. Jelasnya. Minggu, 22/1/2023.

Bagi kalian yang mendamba-dambakan pergi ke Pulau Santorini bisa mengunjungi Dira Beach Cafe ini. Karena tempatnya juga gak kalah keren dengan aslinya.

“Parkirannya luas, lengkap juga, ada supermarket, parkirannya juga luas, recommended dah bagi kalian yang ingin berlibur”. Tambahnya.

BACA JUGA :
4 Makanan Ini Bikin Mr. P Kuat Berdiri, Keras dan Tahan Lama

Tempat yang didesain dengan sangat estetik juga cocok untuk kalian yang suka berfoto-foto ria untuk di upload ke sosial media.

“Tempat ini super lengkap, meski terlihat masih banyak bangunan yang masih penyempurnaan, rencana saya bersama keluarga akan bermalam disini, karena tersedia hotel syariah juga”. Pungkasnya.(Red/*)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.