Scroll untuk baca artikel
Olahraga

Ditemani Putra Tercinta, Bupati Tapsel Nonton Pertandingan Final Bola Voli

×

Ditemani Putra Tercinta, Bupati Tapsel Nonton Pertandingan Final Bola Voli

Sebarkan artikel ini

Tapanuli Selatan, BULETIN.CO.ID – Setelah berlangsung selama 1 (satu) bulan, Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menutup pertandingan turnamen Bola Voli Pal XI Cup di lapangan Bola Voli Desa Palsabolas, Kecamatan Angkola Timur, Jumat (20/10).

Ditemani putra tercinta Thoriq Pasaribu, Bupati sangat menikmati jalannya pertandingan final bola voli oleh kedua tim antara (Risva vs Tapus). Pertandinganpun dimenangkan oleh Risva dengan skor 3-0. Disitu Dolly menyampaikan ucapan selamat kepada pemenang dan sekaligus menyerahkan piala bergilir kepada pemenang.

BACA JUGA :
Binaan Polsek Pangean Kuantan Singingi Berhasil Raih Juara 3 di Kejuaraan Bola Voli Pelajar U-17

“Teruslah berlatih, meskipun saat ini diantara kawan-kawan ada yang juara dan yang belum berhasil meraih juara,” ujar Dolly.

Lebih lanjut Dolly berharap kepada pemenang (Risva) untuk dapat bertanding dalam memperebutkan piala Hari Jadi Kabupaten Tapanuli Selatan. Melalui kegiatan ini, Dolly ingin tim-tim terbaik akan lahir dari Kabupaten Tapanuli Selatan, harap Bupati.

BACA JUGA :
Bupati Dolly Imbau ke Masyarakat Tapsel Agar Jaga Lingkungan dan Lestarikan Alam

Sebelumnya Ketua Panitia Turnamen Bola Voli Safril Siregar dalam laporannya menjelaskan, adapun tim yang mengikuti turnamen tersebut berjumlah 24 tim dan pertandingan tersebut berlangsung selama 1 (satu) bulan mulai tanggal 20 September sampai 20 Oktober 2023, jelas Safril.

Adapun hadiah turnamen tersebut berupa piala dan uang pembinaan, untuk juara I mendapat uang pembinaan sebesar Rp 5 juta, juara II Rp 3 juta dan juara III Rp 2 juta.

BACA JUGA :
Bupati Dolly Lantik Parlindungan Harahap Sebagai Penjabat Sekda Tapsel

Sementara untuk pemenang dari turnamen tersebut akan diutus untuk bertanding melawan kecamatan lain yang akan dilaksanakan dalam rangka memeriahkan HUT Tapsel ke-73, terangnya. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.