Daerah

Dorong Kesejahteraan Masyarakatnya, Bupati Pamekasan akan Permudah Investasi

×

Dorong Kesejahteraan Masyarakatnya, Bupati Pamekasan akan Permudah Investasi

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
sumber foto : humas pemkab Pamekasan.

Pamekasan, BULETIN.CO.IDBupati Pamekasan, Madura, Jawa Timur, Baddrut Tamam berkomitmen untuk senantiasa mempermudah para pengusaha yang akan berinvestasi di daerahnya.

Pihaknya akan mendorong kesejahteraan masyarakat dengan beberapa langkah nyata selama memimpin Pamekasan. Salah satunya dengan mempermudah investasi, tak heran jika beberapa brand produk besar masuk ke daerahnya dengan menyerap tenaga kerja lokal.

“Kita mau mendorong lapangan pekerjaan yang banyak, kita mau dorong bagaimana daya beli masyarakat bagus, kita ini mau mendorong pertumbuhan ekonomi bagus, sebagian langkah untuk itu semua kita akan mempermudah investasi,” katanya saat menerima kunjungan PT. Garindo Sejahtera Abadi di Peringgitan Dalam Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Senin (28/8/2023).

Mantan anggota DPRD Jawa Timur ini menambahkan, pihaknya juga telah mendorong UMKM berdaya saing dengan memberikan pelatihan gratis, pinjaman modal dengan bunga nol persen, bantuan alat produksi, hingga fasilitasi pemasarannya melalui program sepuluh ribu pengusaha baru (sapu tangan biru).

“Kita berpikir kalau ekonomi masyarakat kita bagus, maka gizi masyarakat bagus, ditambah pelayanan kesehatan gratis, sehingga Pamekasan hebat akan terwujud setahap demi setahap sesuai dengan etape yang kita rancang,” tandasnya.

Orang nomor satu di Pamekasan ini juga meminta PT. Garindo Sejahtera Abadi untuk memberikan jaminan kesehatan, jaminan tenaga kerja atau jaminan lainnya kepada para pekerja. Sehingga, tidak ada yang dirugikan antara pekerja dan pemberi kerja.

Pihaknya akan all out mendukung perusahaan yang memiliki semangat tinggi meningkatkan kesejahteraan masyarakat, baik nilai investasi kecil atau investasi yang nilainya besar. Makanya, beberapa dinamika yang berusaha menghambat lajunya investasi itu harus dihadapi secara bersama-sama.

“Kami sampaikan terima kasih kepada kepada PT. Garindo Sejahtera Abadi yang telah bersama-sama pemerintah mendorong kesejahteraan masyarakat,” pungkasnya.(WN)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!