Pemerintahan

Jalan Santai Gempur Rokok Ilegal Bersama Warga Kecamatan Tekung Lumajang

×

Jalan Santai Gempur Rokok Ilegal Bersama Warga Kecamatan Tekung Lumajang

Sebarkan artikel ini

Lumajang, BULETIN.CO.ID – Satuan Polisi Pamong Praja Melaksanakan Sosialisasi ketentuan di bidang cukai melalui “ Jalan Santai Gempur Rokok Ilegal Bersama Warga Kecamatan Tekung”, Lumajang 20 Agustus 2023 bertempat di Lapangan Karangbendo.

Kegiatan Sosialisasi ini dihadiri oleh Wakil Bupati Lumajang (Ir. Hj. Indah Amperawati Masdar, M.Si), Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat (Ir. Paiman) ,dan Plt. Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Hindam Adri Abadan, S.IP). Pada kesempatan ini di hadiri pula pemateri atau penyampaian materi oleh bea cukai Probolinggo (Arif Jaya).

BACA JUGA :
Pembangunan Terus Berjalan, Masyarakat SDH Apresiasi Bupati Tapsel

Kegiatan ini dimeriahkan oleh penyanyi lokal kabupaten. Dengan adanya kegiatan jalan santai ini di harapkan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat umum untuk dapat mengetahui dengan langsung bagaimana rokok polos tanpa cukai, dan rokok dengan pita cukai palsu.

BACA JUGA :
Gunung Semeru Berstatus Siaga, Masyarakat Dihimbau Waspadai Potensi Awan Panas

Peserta jalan santai sangat antusias mengikuti kegiatan jalan santai ini dengan banyaknya gebyar hadiah yang diundi langsung. Kegiatan ini akan terus di lakukan ke beberapa Kecamatan lain. Tunggu di Wilayah Kecamatan ‘KAMU’ yah. (*)

BACA JUGA :
Delapan Desa di Lumajang Bakal Ikuti Pilkades Serentak 2023, Ini Daftarnya

Pewarta : Sudarsono.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.