Pemerintahan

Kapolres Jalin Sinergitas, Sambangi Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Trenggalek

×

Kapolres Jalin Sinergitas, Sambangi Kejaksaan dan Pengadilan Negeri Trenggalek

Sebarkan artikel ini

Trenggalek, BULETIN.CO.ID – Mengawali Minggu pertama sejak menjabat sebagai Kapolres Trenggalek, AKBP Gathut Bowo Supriyono, S.H., S.I.K., M.Si. menggelar silaturahmi ke sejumlah anggota Forkopimda Kabupaten Trenggalek. Selasa, (01/8/2023).

Orang nomor satu di jajaran Polres Trenggalek ini bertandang dan menemui sejumlah pejabat terkait antara lain, kantor Kejaksaan Negeri Trenggalek dan Pengadilan Negeri Trenggalek yang kebetulan lokasinya cukup berdekatan.

AKBP Gathut mengatakan kunjungan tersebut digelar dalam rangka menjalin dan meningkatkan komunikasi, koordinasi dan kolaborasi dalam menjaga kondusivitas Kamtibmas di kabupaten Trenggalek.

BACA JUGA :
Ono Surono Terima Anugerah MKD DPR RI Awards 2022

Di kantor Kejaksaan Negeri Trenggalek, AKBP Gathut disambut hangat oleh Kajari Dr. Masnur, S.H., M.Hum., M.H. berikut para pejabat utama.

Dalam kesempatan tersebut, Perwira menengah yang banyak berkiprah di bidang kelalulintasan ini memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Polres Trenggalek serta meminta dukungan dan do`a restu dalam menjalankan amanah sebagai Kapolres Trenggalek.

‘Sinergitas yang telah terjalin dengan baik akan kita lanjutkan dan lebih ditingkatkan untuk membangun Trenggalek yang lebih baik” Ujar AKBP Gathut.

BACA JUGA :
Polres Trenggalek bersama TNI, Satpol PP dan PLN, Amankan Puluhan Balon Saat Rayakan Kupatan

Sementara itu Ketua Pengadilan Negeri Trenggalek Antyo Hari Susetyo, S.H. saat menyambut kedatangan Kapolres mengucapkan selamat datang di Kabupaten Trenggalek dan berharap dibawah kepimpinan AKBP Gathut Polres Trenggalek semakin maju dan lebih sukses dan sinergitas yang telah terbangun harmonis dapat lebih ditingkatkan.

Lebih lanjut perwira menengah alumni Akpol tahun 2003 ini menegaskan bahwa tugas kedepan bukanlah semakin mudah. Pemilu 2024 baik Pilpres, Pileg, Pilkada hingga Pilkades merupakan salah satu agenda yang membutuhkan kerjasama yang baik antar stakeholder.

BACA JUGA :
Alasan Novita Hardini Getol Cegah Perkawinan Anak di Trenggalek

“Sinergitas antar instansi utamanya yang tergabung dalam Criminal Justice System adalah salah satu kunci dalam pemeliharaan kamtibmas di Trenggalek. Tentu dengan dukungan positif dari elemen masyarakat lainnya” Jelas AKBP Gathut.  (Junet).

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.