Scroll untuk baca artikel
Sosial

Komunitas BBS Lumajang Buka Bersama di Cafe Krasan Dawuan Lor Sukodono

×

Komunitas BBS Lumajang Buka Bersama di Cafe Krasan Dawuan Lor Sukodono

Sebarkan artikel ini
Lumajang
Foto : Komunitas BBS Lumajang.

Lumajang, BULETIN.CO.ID – Memasuki puasa Ramadan hari yang ke-19.
Komunitas Bulan Bintang ( BBS ) Lumajang membagikan takjil bagi pengendara yang melintas di perempatan garuda sepanjang jalan karangsari.

Sebanyak 500 paket takjil dibagikan secara gratis kepada penguna jalan dan masyarakat sekitar di Jalan Raya Garuda Karangsari, Kecamatan Sukodono,
Kabupaten Lumajang, Jawa Timur, Sabtu (30/3/2024).

Kegiatan tersebut menjadi momentum penting bagi komunitas BBS Lumajang yang merasakan manfaat langsung dari kebaikan sesama umat Muslim. Tak hanya sebagai bentuk kepedulian sosial, pembagian takjil ini juga menjadi ajang silaturahmi pengurus, anggota yang berjumlah 40 orang dan masyarakat setempat.

BACA JUGA :
Kukuhkan Tenaga Sukarela PMI Unit PPNI, Ini Harapkan Wabup Lumajang

Menurut ketua Bulan Bintang Song (BBS) Mustofa kegiatan seperti ini tidak hanya sekadar memberikan bantuan materi, tetapi juga mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan antara anggota dengan masyarakat.
Dengan momentum di bulan Ramadan dapat menginspirasi lebih banyak orang untuk melakukan berbagi kebaikan.

“Dengan kegiatan pembagian takjil ini, kami berharap dapat meningkatkan rasa peduli terhadap sesama umat Muslim dan juga rasa syukur kepada Allah karena masih diberikan kesempatan untuk menjalankan ibadah di bulan suci Ramadan tahun ini,” ujarnya.

BACA JUGA :
Pemkab Lumajang Raih Penghargaan Terbaik I dari BPOM RI dalam Pengawasan Pangan Olahan

Kegiatan pembagian takjil tersebut, menjadi bukti nyata bahwa semangat berbagi dan kepedulian tidak mengenal batas dan selalu dapat diperluas kepada sesama, terutama di bulan Ramadan yang penuh berkah ini.

“Semoga kegiatan seperti ini, dapat terus dilakukan sebagai agenda tahunan di bulan Ramadan, agar menjadi inspirasi bagi banyak orang untuk selalu berbuat kebaikan. Menjadikan manfaat bagi masyarakat sekitar dan pengguna jalan,”pungkasnya.

BACA JUGA :
Satu Anggota Polres Pamekasan Meninggal Dunia

Setelah pembagan takjil, seluruh pengurus dan anggota langsung dilanjutkan acara buka bersama di cafe Krasan yang terletak di desa Dawuhan Lor, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang . (*)

Pewarta : Sudarsono.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.