Olahraga

Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Tanding Volly Bersama Pemuda Pancasila

×

Meriahkan HUT RI ke-78 Tahun 2023, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Tanding Volly Bersama Pemuda Pancasila

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Dalam rangka memeriahkan sekaligus mempererat tali silaturahmi antar lintas organisasi, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan kedatangan Tim Volly MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan yang dipimpin oleh Bung Fahdriansyah Siregar untuk melaksanakan pertandingan persahabatan dengan Tim Volly Pegawai dan juga Tim Volly Warga Binaan, di Lapangan Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Selasa 15/08/2023.

Dalam sambutannya, Kalapas Japaham Sinaga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan atas kehadirannya di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan.

BACA JUGA :
Meriahkan Hari Ibu ke 94, Deswita Kamsol Lepas Peserta Jalan Santai Berhadiah

“Kami menyampaikan terimakasih dan apresiasi atas kehadiran Pemuda Pancasila di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan ini, semoga pertandingan ini menjadi ajang untuk memperkuat silaturahmi diantara kita sekaligus ini merupakan bentuk perhatian PP kepada warga binaan kami. Oleh karena itu, mari kita bertanding dengan menjunjung sportifitas dalam rangka memeriahkan hari kemerdekaan yang akan datang, “pungkasnya.

BACA JUGA :
Seluruh Atlet di Padang Sidempuan Dilindungi dan Dijamin Jamsostek

Pada kesempatan itu juga, Ketua Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) Kota Padangsidimpuan, Fahdriansyah Siregar menyampaikan terima kasih atas kesempatan dan sambutan yang diberikan oleh pihak lapas dan berharap kegiatan seperti ini bisa berkelanjutan di kemudian hari.

“Semoga momen hari ini bisa menjadi refleksi positif kedepannya, dalam rangka mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga, “singkat Ketua MPC PP Kota Padangsidimpuan.

BACA JUGA :
AKBP Wimboko Berikan Apresiasi Kepada Anak Muda Berprestasi

Seperti diketahui, MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan melaksanakan pertandingan persahabatan antar Pegawai Lapas dan Warga Binaan dalam rangka menyambut dan memeriahkan peringatan HUT RI ke-78, dimana dari rangkaian kegiatan tersebut Tim Volly MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan berhasil keluar sebagai juara. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.