Scroll untuk baca artikel
Organisasi

Penyiar SP FM Nahkodai Komunitas Jurnalis Pamekasan, Semoga Sukses

×

Penyiar SP FM Nahkodai Komunitas Jurnalis Pamekasan, Semoga Sukses

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Penyerahan atribut KJP secara simbolis dari ketua sebelumnya kepada ketua yang baru.

Pamekasan, BULETIN.CO.IDKomunitas Jurnalis Pamekasan (KJP) menggelar Musyawarah Kerja Bersama (Muskab) ke-2 di aula Intitut Agama Islam (IAI) Al-Khairat Pamekasan, Sabtu (23/09/2023).

Muskab ke-2 dibuka oleh Ketua KJP Slamet Ready dan dihadiri pengurus serta anggota KJP. Slamet menyampaikan laporan pertanggungjawaban pengurus dan keuangan. Laporan itu diterima bulat seluruh peserta Muskab.

BACA JUGA :
Peredaran Rokok Tanpa Cukai di Pamekasan Marak, Satpol PP Kabupaten Pamekasan Gencar Sosialisasikan UU Rokok Ilegal

“Saya sebagai Ketua KJP periode 2021-2023 menyampaikan terimakasih kepada pengurus dan anggota yang telah berperan aktif dalam berbagai program kerja KJP selama 2 tahun ini. Siapapun nanti yang terpilih sebagai ketua, harapan saya KJP tetap solid dan terus berinovasi,” katanya.

Dalam Muskab ke-2 ini, ada dua kandidat Ketua KJP, diantaranya adalah Thafi Febrian dan Samhari. Pemilihan dilakukan berdasarkan voting pengurus serta anggota KJP. Berdasarkan hasil penghitungan surat suara, Thafi Febrian unggul 1 suara atas Samhari. Selanjutnya, Thafi Febrian ditetapkan sebagai Ketua KJP terpilih periode 2023-2025.

BACA JUGA :
Kemenkes RI Kunjungi Balita Terkena Penyakit Polio di Kabupaten Pamekasan

“Terimakasih kepada teman-teman semua atas kepercayaannya. Meskipun tugas ini bukanlah hal yang mudah, ini sudah hasil pilihan kita semua. Tentunya amanah ini akan saya laksanakan. Saya mohon arahan dan bimbingan utamanya kepada para pembina KJP dan semua pengurus” ujar Thafi Febrian.(WN)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.