Scroll untuk baca artikel
Sosial

Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-59, Puluhan Prajurit Kodim 0826/Pamekasan Donor Darah

×

Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-59, Puluhan Prajurit Kodim 0826/Pamekasan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Personil Kodim 0826/Pamekasan saat mendonorkan darah di Poskes 05.09.25 Pamekasan Jl. Panglima Sudirman No.7 Barkot, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (28/11/2023)

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-59, Kodim 0826/Pamekasan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di Poskes 05.09.25 Pamekasan Jl. Panglima Sudirman No.7 Barkot, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (28/11/2023).

Sebanyak 35 anggota Kodim 0826/Pamekasan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut untuk menunjukkan kesadaran akan pentingnya ketersediaan stok darah untuk keperluan medis.

BACA JUGA :
Bupati Pamekasan Resmi Tutup Pelatihan Penggerak Ekosistem Digital

Pj. Pasi Pers Kodim 0826/Pamekasan, Kapten Cba Benny Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan bentuk nyata dukungan TNI khususnya Kodim 0826/Pamekasan terhadap kesehatan masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk nyata dukungan Kodim 0826/Pamekasan terhadap kesehatan masyarakat,”ucap Kapten Cba Benny Purwanto. 

BACA JUGA :
Citiplaza Bondowoso, Ajak Puluhan Anak Yatim Piatu Belanja Gratis Dan Buka Bersama

Acara donor darah ini tidak hanya memperkuat ikatan solidaritas antara Kodim 0826/Pamekasan dan masyarakat, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap ketersediaan darah di wilayah tersebut.

Semangat gotong-royong dalam kegiatan sosial semacam ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan kesehatan nasional.

BACA JUGA :
Beberapa Arus Jalan Kota Pamekasan Ditutup Sementara Saat Pamekasan Night Carnival

“Terimakasih atas kesadaran para anggota Kodim yang sudah ikhlas mendonorkan darahnya, setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan,”ucapnya.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.