Sosial

Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-59, Puluhan Prajurit Kodim 0826/Pamekasan Donor Darah

×

Peringati Hari Kesehatan Nasional Ke-59, Puluhan Prajurit Kodim 0826/Pamekasan Donor Darah

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Personil Kodim 0826/Pamekasan saat mendonorkan darah di Poskes 05.09.25 Pamekasan Jl. Panglima Sudirman No.7 Barkot, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (28/11/2023)

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional yang ke-59, Kodim 0826/Pamekasan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial donor darah yang dilaksanakan di Poskes 05.09.25 Pamekasan Jl. Panglima Sudirman No.7 Barkot, Pamekasan, Madura, Jawa Timur. Selasa (28/11/2023).

Sebanyak 35 anggota Kodim 0826/Pamekasan turut serta berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut untuk menunjukkan kesadaran akan pentingnya ketersediaan stok darah untuk keperluan medis.

Pj. Pasi Pers Kodim 0826/Pamekasan, Kapten Cba Benny Purwanto menyampaikan bahwa kegiatan donor darah merupakan bentuk nyata dukungan TNI khususnya Kodim 0826/Pamekasan terhadap kesehatan masyarakat.

“Kegiatan donor darah ini merupakan bentuk nyata dukungan Kodim 0826/Pamekasan terhadap kesehatan masyarakat,”ucap Kapten Cba Benny Purwanto. 

Acara donor darah ini tidak hanya memperkuat ikatan solidaritas antara Kodim 0826/Pamekasan dan masyarakat, tetapi juga memberikan kontribusi positif terhadap ketersediaan darah di wilayah tersebut.

Semangat gotong-royong dalam kegiatan sosial semacam ini diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga dan meningkatkan kesehatan nasional.

“Terimakasih atas kesadaran para anggota Kodim yang sudah ikhlas mendonorkan darahnya, setetes darah yang kita sumbangkan sangat berarti untuk mereka yang membutuhkan,”ucapnya.(WF)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!