Scroll untuk baca artikel
Daerah

Pj Bupati Pimpin Upacara Hari Jadi Pamekasan ke 493, Ini Pesannya

×

Pj Bupati Pimpin Upacara Hari Jadi Pamekasan ke 493, Ini Pesannya

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Pj Bupati Pamekasan, Masrukin saat memimpin upacara hari jadi Pamekasan ke 493 di lapangan Mandhapa Agung. (dok. Humas)

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pamekasan, Madura, Jawa Timur menggelar upacara hari jadi Pamekasan ke 493 di lapangan Mandhapa Aghung Ronggosukowati, Jum’at (3/11/2023).

Upacara yang diikuti jajaran forum koordinasi pimpinan daerah (forkopimda), pimpinan organisasi perangkat daerah (OPD), dan aparatur sipil negara (ASN) di lingkungan Pemkab Pamekasan tersebut mengenakan pakaian adat bangsawan Madura.

Dalam upacara sakral itu juga seluruh rentetan acara menggunakan bahasa Madura, termasuk pemimpin upacara hingga pidato hari jadi yang disampaikan oleh Penjabat Bupati Pamekasan, Masrukin.

BACA JUGA :
Warga Desa Sukajaya Cianjur Tolak Pelantikan Kades, Ini Alasannya

“Saya sebagai Pj Bupati Pamekasan mengucapkan selamat hari jadi Pamekasan yang ke 493, dan kepada masyarakat Pamekasan untuk lebih percaya diri untuk bersama sama membangun Pamekasan” katanya dalam bahasa Madura pada kesempatan tersebut.

Dia berdoa dan memohon kepada Allah SWT agar para pejabat, dan ASN di lingkungan Pemkab Pamekasan dapat melaksanakan tugas dengan baik sesuai tugas pokok dan fungsinya sebagai abdi negara demi Pamekasan yang lebih maju.

BACA JUGA :
Disdikbud Kabupaten Pamekasan, Bidang SMP Lepas Paserta OSN, O2SN dan FLS2N ke Tingkat Provinsi

“Dinamika politik di Pamekasan berjalan dengan baik, makanya saya sampaikan terima kasih kepada seluruh alim ulama, dan masyarakat Pamekasan yang telah bersama-sama berkomitmen mewujudkan program untuk Pamekasan yang makmur, dan sejahtera” tandasnya.

Dia menyampaikan terima kasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah memberikan amanah berat sebagai Pj Bupati Pamekasan. Pembangunan Pamekasan tentu tidak lepas dari dukungan masyarakat agar dapat berjalan dengan baik sesuai harapan bersama.

BACA JUGA :
Pertama Dalam Sejarah, Pamekasan Night Carnival Warnai Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 492

“Apabila ada hal hal yang kurang berkenan saya mohon maaf yang tidak ada batasnya” tutup mantan Sekda Pamekasan tersebut.(WF)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.