Scroll untuk baca artikel
Organisasi

Pj. Walikota Padangsidimpuan Ajak PSMTI Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

×

Pj. Walikota Padangsidimpuan Ajak PSMTI Jaga Kondusifitas Jelang Pemilu 2024

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Penjabat Walikota Padangsidimpuan, Dr. H. Letnan Dalimunthe, S.K.M, M.Kes menghadiri acara pelantikan dan pengukuhan Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Padangsidimpuan Periode 2023-2027.

Pelantikan dan pengukuhan Pengurus PSMTI Kota Padangsidimpuan Periode 2023-2027, yang dilangsungkan di Emerald Hall Hotel Mega Permata, Minggu ( 3/12/2023).

Pengurus Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia (PSMTI) Kota Padangsidimpuan Periode 2023-2027 dilantik dan dikukuhkan oleh Ketua PSMTI Provinsi Sumatera Utara Tongariodjo Angkasa Ginting yang diwakili oleh Wakil Ketua PSMTI Provsu Drs. Hendra Prawira.

Pelantikan ini berdasarkan Surat Keputusan Pengurus PSMTI Provinsi Sumatera Utara nomor 001/PSMTISUMUT/XI/2023 yang menetapkan Alvian Laismana sebagai Ketua terpilih.

BACA JUGA :
Audiensi Manager ULP Padangsidimpuan PLN Icon Plus Diterima Plt. Sekdako Roni Gunawan Rambe

Ketua PSMTI Kota Padangsidimpuan Alvian Laismana dalam sambutannya mengajak untuk bersama – sama dan bergotong royong membangun organisasi ini untuk lebih besar kedepannya.

“Kemajuan organisasi merupakan keberhasilan kita semua”, ucap Alvian.

Selanjutnya, Kapolres Padangsidimpuan AKBP. Dudung Setyawa, SH, S,ik MH mengucapakan selamat kepada seluruh pengurus PSMTI Kota Padangsidimpuan periode 2023 – 2027 yang baru dikukuh.

“Saya harap tidak ada jarak yang membedakan antara kita semua”, ucap Kapolres.

BACA JUGA :
Dukung Kemajuan Kota Pahlawan, SMSI Surabaya Gelar FGD

“Mari bersama – sama kita jaga keharmonisan dalam bingkai bhineka tunggal Ika”, pintanya.

Kemudian, Pj Walikota Letnan di awal sambutannya mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus PSMTI Kota Padangsidimpuan yang baru saja dikukuhkan.

Menurutnya, keberadaan PSMTI sebagai suatu organisasi sosial harus mampu mengintegrasikan seluruh kekuatan sosial kemasyarakatan, tidak hanya masyarakat Tionghoa saja, tetapi juga menjadi bagian integral dari keberagaman budaya yang memperkaya Kota Padangsidimpuan. Semangat gotong royong dan kerjasama yang terjalin di antara sesama adalah landasan kokoh yang membangun kekuatan bersama.

” Saya harap kehadiran organisasi ini dapat menjadi wadah untuk lebih aktif dan berkolaborasi dengan seluruh stakeholder, khususnya Pemko Padangsidimpuan dalam menjaga kerukunan umat beragama”, ucapnya.

BACA JUGA :
DPW Sumut DGP8 Gelar Rapat Konsolidasi Bersama DPP Beserta Organisasi Relawan Pendukung Ganjar

Dalam menyongsong pemilu 2024 ini saya berpesan agar kita semua dapat menjaga suasana tetap aman, damai serta menjaga kondusifitas, tambahnya.

“Mari bersama – sama kita jaga agar tidak ada perselisihan yang menyebabkan perpecahan di kota Padangsidimpuan”, tegas Letnan. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.