Sukabumi, BULETIN.CO.ID – Sebagai wujud transformasi produk digital PT Pos Indonesia (Persero), layanan digital Pospay terus berkembang menjadi solusi masyarakat dalam transaksi elektroning atau digital payment.
PT Pos Indonesia Kota Sukabumi sosialiasikan layanan digital POSPAY. Yosia Sapto Adi Wibowo Selaku Executive Manager KC Sukabumi adakan Talkshow mengandeng media elektronik Radio ElMitra, Radio SMS dan juga Media Online BULETIN.Co.ID, bertempat di Sono Coffe tepatnya Salabintana Sukabumi, 08/06/2022.
“Pos Indonesia punya keunggulan, bukan bank, tapi bisa bermain di industri keuangan. Itu lah yang membuat kita lebih fleksibel untuk menyikapi perubahan,” kata Yosi Executive Manger KC Sukabumi, ungkapnya.
Diperkenalkan pada 13 April 2021 pospay ini berhasil meningkatkan jumlah penggunanya secara signifikan. Dalam kurang lebih satu tahun aplikasi Pospay telah mencapai lebih dari dua juta pengguna, dan ini sudah menunjukkan peningkatan yang luar biasa bahwa masyarakat sudah tertarik dan merasakan menggunakan POSPAY diberikan kemudahan-kemudahan untuk pelayanan.
Pospay tersedia juga untuk Android dan iOS. Aplikasi ini menjadi digital channel untuk mengakses giropos dan layanan transaksi keuangan lain secara mandiri, paparnya
Lanjutnya, “Kita berharap bisa menggali lebih jauh pasar Indonesia untuk financial inclusion. Jadi tidak hanya payment, tetapi semua kegiatan perbankan, termask transfer, pajak, investment, dan lending,dan sangat memudahkan. Kita bisa melakukan semua kegiatan perbankan, bahkan zakat, tutupnya.(YSA)