Daerah

Puaskan Pelanggan, SPBU Mayangkara Grup Trenggalek Sediakan Es Dawet Gratis

×

Puaskan Pelanggan, SPBU Mayangkara Grup Trenggalek Sediakan Es Dawet Gratis

Sebarkan artikel ini

Trenggalek, BULETIN.CO.ID – Suasana siang itu di SPBU di pinggir jalan raya Durenan – Trenggalek, tepatnya di selatan Kantor Desa Pandean, sangatlah panas. Wajar saja karena di bawah terik matahari yang tepat di atas kepala.

Setelah masuk ke area SPBU dan mengantri di deretan kendaraan R2 di dekat mesin pengisian Bahan Bakar Minyak (BBM), tibalah saat pengisian BBM oleh petugas SPBU. Selesai mengisi BBM, oleh petugas di berikan informasi kalau pelanggan di SPBU tersebut mendapatkan es dawet gratis, Rabu (30/8/2023).

BACA JUGA :
PBDB Triwulan II di KPU Kabupaten Pamekasan, DPT Capai 697.180 Orang

“Ada es dawet gratis, pak. Kami menyediakan tepat pukul 11.00 WIB. Tempatnya tepat di depan kantor SPBU kami,” terang salah satu petugas SPBU.

Para pelanggan yang menunggu giliran pengisian BBM atau yang telah mengisi BBM kendaraannya, juga menyempatkan diri untuk merasakan segar serta nikmatnya suguhan es dawet hijau di campuri gula merah cair dan santan buatan warga setempat.

BACA JUGA :
Pemeran Video Viral Ajak Adu Jotos Polantas Bondowoso Akhirnya Minta Maaf

Bufi (54 Tahun), warga Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan pun turut merasakan segarnya es dawet.

“Melepas dahaga serta melepas rasa lelah setelah melakukan perjalanan. Ini satu terobosan dalam memanjakan para pelanggan SPBU ini.”

Ketika di konfirmasi ke General Manager SPBU Durenan (Mayangkara Grup) oleh awak media,Nur Surohman mengatakan, ini sudah berjalan selama kurun waktu lima tahunan.

BACA JUGA :
Komisi II Tegaskan Dinas Kesehatan untuk Tugaskan ASN Menjadi Dokter di Panggul

“Kami menyediakan es dawet gratis ini demi para pelanggan setia SPBU ini. Dan yang membuat serta melayani es dawet gratis tersebut, warga sekitar SPBU (Mayangkara Grup),” pungkasnya.(Junet).

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.