Organisasi

Rasyid Assaf Dongoran Didapuk Sebagai Ketua Dewan Penasehat PDK Kosgoro 1957 Tapsel

×

Rasyid Assaf Dongoran Didapuk Sebagai Ketua Dewan Penasehat PDK Kosgoro 1957 Tapsel

Sebarkan artikel ini

Tapanuli Selatan, BULETIN.CO.ID – Kegiatan Pelantikan PDK Kosgoro 1957 Tapanuli Selatan sekaligus juga pelantikan 14 jajaran Pimpinan Kecamatan se-Tapanuli Selatan pada Selasa 7 Maret 2023, acara dihadiri ratusan orang berjalan dengan lancar dan tertib dalam suasana sejuk di Alun-alun Sipirok

Turut serta jajaran Pimpinan Kolektif Kosgoro 1957 Provinsi Sumatera Utara, Ketua dan Sekretaris, Riza Fahrumi Tahir dan Bahrumsyah.

Terlihat Bakal Caleg DPR RI juga Hadir Seperti Dr. Rambe Kamaruzzaman yang juga mantan Ketua Komisi II DPR RI 2014-2019 dan Fitri Krisnawati Tanjung yang merupakan Putri Dr. Ir Akbar Tandjung.

Pimpinan Daerah Kosgoro Tapanuli Selatan dikemudikan H. Warsito Harahap sebagai Ketua dan Ardi Hasaoran D, S. Sos sebagai Sekretaris dan Irfan Hutasuhut sebagai bendahara, untuk masa bhakti 2023-2027.

Rasyid Assaf Dongoran, M. Si, sebagai Ketua Dewan Penasehat PDK Kosgoro 1957 Kabupaten Tapanuli Selatan memberikan kata sambutan yang mengucapkan selamat dan sukses serta bertugas kepada seluruh Pimpinan Kabupaten dan Pimpinan Kecamatan Kosgoro 1957, untuk menjadikan Kosgoro sebagai pengabdian kepada masyarakat dan turut dalam perjuangan kembali memenangkan Partai Golkar pada 2024 yakni Sukses Pemilu, Pilpres dan Pilkada 2024.

Lebih lanjut, Rasyid Assaf Dongoran juga mengatakan bahwa Kosgoro sebagai Ormas terus lah berbuat untuk rakyat dari hal kecil tapi terus menerus konsisten, dan pihak lain jangan ganggu Kosgoro, karena Kosgoro tidak mau ganggu pihak lain.

“Kosgoro selalu rendah hati, tapi kalau di ganggu maka ” hati-hati para pengganggu”, pandai pandai lah menghadapi Kosgoro dan Golkar, berteman lah, jangan jadi lawan bagi Kosgoro, karena kita penuh solidaritas, ” ucap Rasyid.

Fenomena yang menarik adalah Pada Kesempatan Pidato Ketua Kosgoro Sumatera Utara, Riza Fahrumi Tahir ketika Memimpin yel-yel Kosgoro dan Golkar tentang ” Golkar Menang Pemilu dan Golkar Menang Pilpres Airlangga Untuk Presiden dan Musa Rajeksah Gubernur, Tiba-Tiba bergemuruh teriakan peserta ramai ” Rasyid Assaf Dongoran Bupati Tapsel “.

Kondisi itu kemudian di sambut yel-yel ulang oleh Ketua Kosgoro Sumatera Utara dan disambut juga oleh Wakil Ketua MPO Pengurus Pusat Kosgoro 1957, Dr. Rambe Kamaruzzaman yang juga Ketua Komisi II DPR RI 2014-2019 dengan meneriakkan ” Rasyid Assaf Dongoran Bupati Tapsel 2024 Menang “

Pelantikan dihadiri juga beberapa Tokoh-tokoh Adat Se-Tapsel dan Perwakilan Forkopimda Tapsel. ( Andi Hakim Nasution )

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!