Malang, BULETIN.CO.ID – Demi meningkatkan pelayanan terbaik bagi masyarakat. Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen, Kabupaten Malang melalui media sosial Instagram @rswavahusada, membuka pelayanan untuk mengantarkan obat.
Program yang di rasa cukup untuk membantu bagi masyarakat, bisa di nikmati oleh semua kalangan dalam mendapatkan pelayanan yang terbaik dan Maksimal.
Dalam unggahan di media sosial tersebut, RS Wava Husada menuliskan program pengantaran obat lebih muda, tanpa antri, tetap aman, tanpa mahal. Pelayanan untuk mengantarkan obat tersebut kepada pasien, ke rumah, agar bisa memaksimalkan pelayanan kepada masyarakat yang membutuhkan.
Kepala Bagian ( Kabag ) Marketing RS Wava menjelaskan, program tersebut sebenarnya sudah lama di jalankan, dengan bergonta-ganrti sistem kerja sama, dengan di tuntutnya pelayanan kesehatan yang respontime dan kenyamanan untuk pasien yang datang, Rumah Sakit Wava memaksimalkan Pelayanan Pengantaran Obat tersebut, terang Rini Minarsih S. Kep Ners, ketika di temui, pada Senin (29/7/2024).
“Dilihat dari waktu tunggu pasien yang lama, mungkin beberapa harusnya bisa kita pangkas. Seperti waktu tunggu dokter, antrian pendaftaran, pengambilan obat”, jelasnya.
Beberapa hal itu, lanjut Rini, sudah melakukan terobosan-terobosan, termasuk juga untuk layanan pengambilan obat yang juga sudah di maksimalkan dalam memangkas antrian, jika kondisi pasien tidak terlalu emergency, bisa menunggu di rumah dan memesan Layanan Pengantaran Obat RS Wava Husada.
Dari kebiasaan masyarakat yang sekarang mulai ingin dimudahkan dengan Layanan Online, mungkin Layanan Pengantaran Obat ini sendiri akan menjadi alternatif yang baik dalam mendapatkan Fasilitas kesehatan di banding harus mengantri obat.
Menurutnya, pengantaran pengobatan ini masih belum sesuai dari Culture yang ada di Masyarakat Pasien Wava. Namun dari segi solusi untuk mengurai antrian yang ada dalam layanan Pengambilan Obat RS Wava Husada Kepanjen Sangat ingin semaksimal mungkin untuk bisa menjadi alternatif dari segi Layanan kesehatan.
Beliau juga menambahkan bahwa Rumah Sakit Wava Husada Kepanjen, terus berupaya dan selalu melakukan evaluasi dalam memberikan pelayanan solusi untuk kemudahan Pasien.
Layanan Pengantaran Pengobatan memiliki Both dan selalu disampaikan informasi Pengantaran Obat itu sendiri, baik secara langsung kepada pasien maupun memanfaatkan Sosial media Rs. Wava Husada.
“Memang dari segi pandangan masyarakat ada plus minusnya, dengan yang kebiasaan pulang langsung membawa obat langsung bisa diminum, kalau harus menunggu mungkin ada beberapa jarak lokasi pengantaran rute yang jauh”. Ucapnya.
“Tapi menurut kita ya akan menjadi lebih praktis di banding harus menunggu antri, asal itu bukan obat yang emergency jadi masih bisa di tunggu. ya intinya kami akan terus berproses untuk melakukan perbaikan-perbaikan untuk layanan kesehatan secara maksimal dan terus melakukan evaluasi dalam layanan kesehatan itu sendiri”, Tutupnya.