Daerah

Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pamekasan Razia Manusia Silver yang Kerap Unjuk Gigi di Traffic Light

×

Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pamekasan Razia Manusia Silver yang Kerap Unjuk Gigi di Traffic Light

Sebarkan artikel ini
Satpol PP Pamekasan
Foto : Anggota Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pamekasan saat merazia anak jalanan di jalan Trunojoyo, tepatnya di perempatan traffic light Gurem. Kamis (08/06/2023) pukul 09.00 WIB.

Pamekasan, BULETIN.CO.IDPetugas Satpol PP dan Damkar Kabupaten Pamekasan menggelar razia manusia silver atau anak jalanan di beberapa titik traffic light. Kamis (08/06/2023) sekitar pukul 09.00 WIB.

Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) setempat geram lantaran manusia silver dan badut di Kabupaten Pamekasan kerap unjuk gigi dengan meminta uang kepada pengendara yang sedang menunggu lampu hijau menyala.

BACA JUGA :
Tak Jera, Satpol PP dan Damkar Pamekasan Kembali Tertibkan PKL yang Tetap Gelar Lapaknya di Bahu Jalan

Kabid Gakda, Satpol PP Pamekasan, Nurhidayati Rasuli, SE.MM mengatakan pihaknya bersama anggotanya rutin melakukan razia terhadap manusia silver yang kerap unjuk gigi saat kendaraan berhenti.

Selain itu, aktivitas manusia silver atau anak jalanan dan badut itu menurut Ibu Ida sapaan akrabnya, melanggar peraturan daerah serta mengganggu ketertiban umum dan ketentraman masyarakat.

BACA JUGA :
Proyek Pembangunan Tembok Penahan Diduga dikerjakan Asal Asalan

“Kami tadi berburu di traffic light jalan Trunojoyo perempatan Kangenan dan perempatan Gurem atau jalan Teja,” katanya.

Namun lanjut Ida, razia tersebut tidak membuahkan hasil, lantaran manusia silver lebih dahulu mengetahui kedatangan anggotanya yang akhirnya manusia silver lari terbirit-birit.

“Manusia silver langsung kabur saat ada rasia petugas, jadi tidak ada yang ketangkap dan razia berjalan lancar, aman dan kondusif” Ttutupnya.

BACA JUGA :
Terminal Kargo di Pamekasan Direncanakan Akan Difungsikan untuk Ini

Pantauan dilokasi, Kabid Gakda itu dalam menggelar razia turut didampingi oleh Staf Satpol PP & Damkar Kabupaten Pamekasan, Ach. permady R, Abdul Mu’id, Akh Sukardi dan Sugiman bersama anggotanya.(WN)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.