Scroll untuk baca artikel
Advertorial

Sekdako Hadiri Pelantikan DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan

×

Sekdako Hadiri Pelantikan DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Sekretaris Daerah Kota Padangsidimpuan Roni Gunawan Rambe, S.STP, M.Si menghadiri acara pelantikan Dewan Pimpinan Cabang Forum Keluarga Paranormal dan Penyembuh Alternatif Indonesia (FKPPAI) Kota Padangsidimpuan Masa Bakti 2023-2028 bertempat di Alaman Bolak Nadimpu, Senin (15/1/24).

Dalam sambutannya Sekdako Padangsidimpuan Roni Gunawan mengapresiasi FKPPAI yang masih berlanjut sampai sekarang, sebagai kelompok yang berjuang untuk mempertahankan warisan budaya.

Keberadaan FKPPAI tidak terelakan karena budaya Indonesia, dari dulu sampai sekarang, tidak terlepas dari paranormal dan pengobatan alternatif, katanya.

BACA JUGA :
Wali Kota Irsan Tutup Festival Nasyid ke-2 BKMT Tingkat Kota Padangsidimpuan

Sekdako Roni juga berpesan kepemimpinan di dalam organisasi itu sendiri tidak terlepas dari kepercayaan diri dan pengambilan keputusan.

“Untuk itu kepada Ketua DPC FKPPAI yang baru dilantik agar bijaksana dalam mengambil keputusan agar roda organisasi berjalan dengan baik, “pesan Sekdako.

Pelantikan ditandai dengan pembacaan ikrar janji Pengurus DPC FKPPAI Padangsidimpuan dan pemberian Pataka Oleh Ketua DPD FKPPAI Sumut Ilyas Nasution, S.Pd, CH, CHt, GMPh, GMM, gelar Abah kibayusejati, kepada Ketua DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan Paroro Riezky Budiawan, S.Pd.

BACA JUGA :
Satpol PP Kabupaten Pamekasan Gencarkan Siroleg untuk Berantas Rokok Ilegal 

Ketua DPD FKPPAI Sumut, Abah Ki Bayu Sejati dalam sambutannya menyampaikan bahwa dengan dilantiknya kepengurusan DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan ini semoga kedepannya tetap solid, selalu terbuka, kompak dan terus semangat dalam menjalankan semua program kegiatan yang mana harus dilakukan secara transparansi untuk selalu maju bersama – sama bersinergi di internal sebagaimana yang sudah ada pada AD / ART.

“Kami sangat mengapresiasi keguyuban kepengurusan DPC FKPPAI Kota Padangsidimpuan. Dan saat ini kami serahkan secara langsung SK dan sejumlah dokumen legalitas FKPPAI beserta atributnya,” terangnya.

BACA JUGA :
Bondowoso Peringkat 7 se-Jatim, Stakeholder Komitmen Prioritas Percepatan Penurunan Stunting

Ketua FKPPAI DPC Kota Padangsidimpuan Paroro, menyampaikan bahwa kedepan ia akan selalu berkomitmen untuk membesarkan FKPPAI di Bumi Dalihan Natolu.

Acara tersebut juga ditandai dengan Kegiatan Bakti Sosial, Konsultasi, dan Pengobatan Alternatif Gratis.

Hadir Sekretaris Daerah, Ketua DPRD, Mewakili Kapolres, Mewakili Dandim 0212/TS, MPC Pemuda Pancasila, Pujakesuma, PSMTI, dan undangan lainnya. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.