Scroll untuk baca artikel
Life Style

Ternyata, 5 Kebiasan Ini Lho yang Bikin Banyak Istri Susah Orgasme

×

Ternyata, 5 Kebiasan Ini Lho yang Bikin Banyak Istri Susah Orgasme

Sebarkan artikel ini
5 Kebiasan Ini Lho yang Bikin Banyak Istri Susah Orgasme

BULETIN.CO.ID – Banyak pasangan menanti-nanti puncak kenikmatan alias orgasme dalam aktivitas bercinta. Pasalnya, banyak orang merasa bercinta akan lebih lengkap jika mencapai klimaks tersebut.

Namun sejumlah wanita merasa kesulitan mencapai orgasme. Bahkan sering terdengar, wanita lebih sulit mencapai orgasme dibanding laki-laki.

Dikutip dari Woman’s day, sekitar 90 persen wanita kesulitan mendapatkan orgasmenya saat berhubungan karena beberapa faktor.

Itu berarti, hanya 10 persen wanita yang dengan mudah mencapai klimaksnya itu. Lantas apa penyebab wanita sulit mencapai orgasme? Ini 5 faktor yang bisa memengaruhi kemampuan orgasme seseorang.

Bagi wanita yang menghabiskan banyak waktunya di depan komputer, bisa jadi salah satu penyebab kesulitan mencapai orgasmenya karena terlalu lama duduk.

BACA JUGA :
Naura Desainer Cilik Pamekasan Dengan Busana Alice and Wonderland Tampil Menawan di Ajang CJFW Solo

Kebiasaan itu bisa membuat otot panggul menjadi lemah dan menimbulkan nyeri panggul. Oleh karena itu, cara mengatasinya dengan melakukan olahraga setidaknya 30 menit dalam sehari dan lakukan peregangan tubuh khususnya di daerah panggul.

Bagi orang dewasa dianjurkan untuk minum setidaknya delapan gelas air putih setiap harinya. Minum air putih juga bermanfaat untuk kesehatan seksual. Konsumsi air putih yang cukup bisa mengatasi kelelahan.

Selain itu, minuman ini juga bisa membantu wanita mencapai orgasme karena banyaknya tenaga yang harus dikeluarkan. Hal ini membuat disarankan minum sekitar dua gelas air putih sebelum melakukan seks agar tidak kelelahan dan dehidrasi.

BACA JUGA :
Cara Hadapi Istri yang Punya Gairah Seks Tinggi, Suami Wajib Tahu

Seseorang akan mengalami kesulitan untuk mencapai orgasmenya ketika kandung kemih penuh. Aktivitas ini tidak hanya dilakukan setelah bercinta sebagai pencegahan infeksi saluran kemih tetapi juga sebelum melakukan hubungan intim tersebut.

Bagi wanita khususnya mereka yang sudah bekerja, sepatu hak tinggi adalah salah satu hal yang sering digunakan. Terlalu lama memakai heels tidak hanya menyakitkan untuk berjalan tetapi juga akan berpengaruh kepada otot dan saraf yang mengarah ke dasar panggul, alat kelamin, dan organ terkait.

BACA JUGA :
4 Makanan Ini Bikin Mr. P Kuat Berdiri, Keras dan Tahan Lama

Sebagai pencegahan, hindari menggunakan heels dengan sering dan pilih alas kaki yang lebih nyaman digunakan untuk kesehatan area pinggul.

Mereka yang masih memiliki pekerjaan lain namun tetap ingin bercinta biasanya akan terburu-buru mencapai orgasmenya. Hal itu yang sebenarnya membuat seseorang sulit mendapatkan klimaksnya.

Coba untuk fokus dalam kepuasan seksual dan keintiman yang didapatkan selama berhubungan seks. Perlu diingat, orgasme bukan satu-satunya cara menikmati seks.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.