Scroll untuk baca artikel
Politik

TKD AMIN Sampaikan Maaf Kedatangan Anies Baswedan Yang Tertunda di Padangsidimpuan

×

TKD AMIN Sampaikan Maaf Kedatangan Anies Baswedan Yang Tertunda di Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Ketua Tim Kampanye Daerah Anies – Cak Imin (TKD AMIN) Kota Padangsidimpuan meminta maaf kepada seluruh warga Tapanuli Bagian Selatan (Tabagsel) atas batalnya kedatangan Calon Presiden Nomor 1 Anies Baswedan di Kota Padangsidimpuan, Sumatera Utara.

“Kita sudah berupaya semaksimal mungkin dan persiapan penyambutan Pak Anies di Kota Padangsidimpuan 90 persen sudah rampung. Gagalnya kedatangan beliau di Kota Padangsidimpuan itu diluar kewenangan kita. Sebagai Ketua TKD AMIN Padangsidimpuan mewakili jajaran saya mohon maaf, “kata Roby Agusman Harahap pada siaran pers, di Kantor TKD AMIN Padangsidimpuan, Kamis 11/01/2024

BACA JUGA :
Pj. Wali Kota Letnan Dalimunthe Dukung Ketersediaan Bibit Bawang Merah di Kota Padangsidimpuan

Sementara itu Ketua TKD Sumatera Utara Edy Rahmayadi seperti yang dikutip dari canal YouTube Tribun Medan TV mengatakan gagalnya Anies Baswedan ke Kota Padangsidimpuan akibat terkendala izin Helikopter.

“Anies diagendakan akan tiba di Sumut pada Jumat 12 Januari 2024. Harusnya Anies akan berkeliling menemui masyarakat yang ada di Sibolga, Barus dan Padangsidimpuan. Informasi terakhir yang harusnya ke Sibolga dan Barus terus menuju Padangsidimpuan, namun batal di Padangsidimpuan karena helikopternya tidak diizinkan, “Edy Rahmayadi.

BACA JUGA :
Bawaslu Kota Probolinggo Gelar Apel Siaga Pengawasan Masa Tenang

Mewakili ketua Kolaborasi Simpul Relawan AMIN Padangsidimpuan, Idarso Harahap berharap warga simpatisan AMIN jangan berkecil hati akibat kehadiran Anies Baswedan yang tertunda di Padangsidimpuan. Menurut dia, pihaknya tetap solid dan semangat untuk memperjuangkan pasangan AMIN memperoleh suara signifikan di Bumi Dalihan Natolu itu.

BACA JUGA :
Diduga Tempat Prostitusi Online, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan Tinjau Lokasi di Kelurahan Tobat

“Kedatangan Pak Anies yang tertunda di Padangsidimpuan, bukan jadi permasalahan. Mungkin ini ada hikmahnya buat kita semua. Kami optimis pasangan AMIN dicintai warga Padangsidimpuan, tandas Idarso Harahap. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.