Scroll untuk baca artikel
Ekonomi

VRITIMES Memperluas Kerjasama Media dengan KabarNusa24.com, MarkaBerita.id, dan BramastaNews.com

×

VRITIMES Memperluas Kerjasama Media dengan KabarNusa24.com, MarkaBerita.id, dan BramastaNews.com

Sebarkan artikel ini

Jakarta, 17 Mei 2024 – Dalam upaya terus-menerus untuk memperluas jangkauan dan meningkatkan akses kepada informasi berkualitas, VRITIMES, startup teknologi media yang berbasis di Tokyo, mengumumkan kemitraan strategis baru dengan tiga portal berita terkemuka di Indonesia: KabarNusa24.com, MarkaBerita.id, dan BramastaNews.com. Kerjasama ini bertujuan untuk mengintegrasikan sumber daya dan keahlian masing-masing platform guna menyajikan berita dan informasi yang lebih dinamis dan mendalam kepada publik.

BACA JUGA :
Gubernur Jawa Timur Pantau Harga dan Suplai Bahan Pangan di Pasar Kolpajung Pamekasan

KabarNusa24.com, MarkaBerita.id, dan BramastaNews.com masing-masing dikenal dengan liputan berita yang ekstensif dan mendalam di berbagai sektor, membuat mereka mitra yang ideal untuk VRITIMES dalam usaha meningkatkan distribusi berita dan analisis di Indonesia. Melalui kerjasama ini, VRITIMES akan menggabungkan teknologi distribusi dan analitik canggihnya dengan kekuatan editorial dari ketiga mitra untuk menciptakan pengalaman berita yang unik dan berdampak.

BACA JUGA :
Cara Memasang Lantai SPC yang Mudah untuk Hunian Anda

“Kami bangga bermitra dengan KabarNusa24.com, MarkaBerita.id, dan BramastaNews.com,” kata Ferry, CEO dari VRITIMES. “Kolaborasi ini akan memungkinkan kami untuk memanfaatkan jangkauan luas dan keahlian jurnalisme mereka dalam menyampaikan berita yang tidak hanya cepat dan relevan, tetapi juga kaya akan konten dan perspektif.”

BACA JUGA :
LindungiHutan Masuk TOP 9 Kompetisi Startup NEXSPACE 2023

Kemitraan ini diharapkan dapat menghasilkan serangkaian laporan  yang akan fokus pada isu-isu penting, memberikan wawasan yang lebih luas dan mendalam kepada pembaca di seluruh Indonesia.

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.

Press Release ini juga sudah tayang di VRITIMES