Scroll untuk baca artikel
Politik

Wabup Tapsel Rasyid Assaf Dongoran Sambangi Kandang Banteng

×

Wabup Tapsel Rasyid Assaf Dongoran Sambangi Kandang Banteng

Sebarkan artikel ini

Tapanuli Selatan, BULETIN.CO.ID – Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Tapsel menerima pendaftaran bakal calon Bupati 2025-2029, Rasyid Assaf Dongoran, M.Si, beserta tim relawannya, di Jalan Melati, Kecamatan Padangsidimpuan Selatan, Kota Padangsidimpuan, Jumat 26/04/2024

“PDI Perjuangan adalah partai yang matang dalam sebuah perhelatan politik dan juga sangat demokratis, cerdas dalam memilih pemimpin yang dibutuhkan nakhodai kebutuhan pembangunan di Kabupaten Tapanuli Selatan, “jelas Rasyid Assaf Dongoran

BACA JUGA :
Cooling System, Anggota Polres Kuansing Wujudkan Pemilu 2024 yang Aman, Damai dan Eejuk

Rasyid Assaf Dongoran, M.Si, yang juga Wakil Bupati Tapsel saat ini mengatakan bahwa dirinya hanya ingin sampaikan meminta perhatian dan nilai juang PDI Perjuangan bisa bekerjasama dengan pihaknya selama 5 tahun sebagai partai pengusung, membangun Tapsel lebih MANTAP.

“Hal ini artinya PDI Perjuangan ikut dalam merumuskan (Think Tank) pembangunan sebagai kekuatan politik , bukan hanya sebagai partai pengusung dan kemudian ditinggalkan saat selesai Pilkada 2024 nanti. Artinya, PDI Perjuangan bukan alat menuju Pilkada semata, tapi sebagai aktor yang bersama-sama membangun Tapsel 2025-2029, “tambahnya.

BACA JUGA :
14 Parpol Ditetapkan sebagai Peserta Pemilu 2024 oleh KPUD Pulau Taliabu

Rasyid menegaskan bahwa perlu kerjasama dalam setiap aspek pembangunan tidak bisa dilakukan sendiri atau 3 partai saja. Namun, menurutnya dicoba dengan pola baru sesuai semangat pembangunan dari seluruh sektor baik ekonomi, sosial politik dan untuk kemajuan Kabupaten Tapanuli Selatan secara menyeluruh.

BACA JUGA :
KPUD Kabupaten Trenggalek Sudah Menetapkan Pemilik Hak Suara

“Kami yakin PDI Perjuangan akan setuju dengan transformasi dan transisi pola kepemimpinan ke depan di Tapanuli Selatan, “tandasnya. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.