Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Wawako Padang Sidempuan Imbau Masyarakat untuk Mematuhi Peraturan Berlalu Lintas

×

Wawako Padang Sidempuan Imbau Masyarakat untuk Mematuhi Peraturan Berlalu Lintas

Sebarkan artikel ini

Padang Sidempuan, BULETIN.CO.ID – Wakil Wali Kota Padang Sidempuan Ir. Arwin Siregar, MM hadiri apel gelar pasukan OPS keselamatan toba 2023. Apel dipimpin langsung Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK, di alaman bolak Kota Padang Sidempuan, Rabu (8/3).

Kapolres Padang Sidempuan AKBP Dwi Prasetyo Wibowo, SIK selaku pimpinan apel saat membacakan amanat Kapolda Sumatera Utara Irjen Pol Drs RZ Panca Putra Simanjuntak, MSi sebagai berikut:

Salam Presisi! ! !

Puji syukur kehadirat tuhan yang maha kuasa atas segala limpahan rahmat dan karunia-nya, karena pada pagi hari ini kita semua dapat hadir, pada apel gelar pasukan operasi kepolisian kewilayahan “keselamatan toba – 2023”, dalam suasana yang penuh kebersamaan serta tetap mematuhi protokol kesehatan.

BACA JUGA :
Pasca Banjir, Wali Kota Padang Sidempuan Titahkan BPBD Lakukan Survei

Pelaksanaan apel gelar pasukan ini dilakukan secara serentak di seluruh jajaran Polda sumut dengan tujuan sebagai bentuk kesiapan personel dan sarana prasarana yang akan dilibatkan pada operasi “keselamatan toba – 2023” sekaligus menunjukkan kesiapan penyelenggaraan operasi kepada publik sehingga masyarakat sumatera utara dapat patuh dan disiplin dalam berlalu lintas sehingga angka pelanggaran maupun kecelakaan lalu lintas dapat menurun dan mewujudkan kamseltibcarlantas di wilayah provinsi sumatera utara.

BACA JUGA :
Wali Kota Irsan Terima Audiensi PW Muhammadiyah Padang Sidempuan

Usai apel gelar pasukan Wawako Arwin mengimbau kepada seluruh masyarakat Kota Padang Sidempuan untuk mematuhi peraturan berlalu lintas dan melengkapi surat kelengkapan saat berkendara.

“Semoga dengan mentaati peraturan berlalu lintas, maka dapat meminimalisir terjadinya pelanggaran dan laka lantas, ” harapnya

Hadir pada apel pasukan keselamatan toba 2023, Wakil Walikota Padangsidimpuan Ir. H. Arwin Siregar, MM, Ketua DPRD Kota Padangsidimpuan Siwan Siswanto, SH, Ketua Pengadilan Negeri Padangsidimpuan diwakili oleh wakil Silfi, SH, MH, Dandim 0212/TS diwakili oleh Danramil Kota Padangsidimpuan Kapten Inf Mariyanto, Danyonif 123/RW diwakili oleh Danki Bantuan Kapten Inf S. Manurung, Kasat Pol PP Padangsidimpuan Zulkifli Lubis, Kadis perhubungan Alfian, S. Sos, MM, Kepala BPBD kota Padangsidimpuan diwakili oleh Kabid kesiap Siagaan Dedi Mardansyah Siregar, S. Sos, PJU Polres Padangsidimpuan, Dansubdenpom Tapanuli Selatan diwakili oleh Serka B Simanjuntak. ( Andi Hakim Nasution )

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.