web tracker
Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Bentuk Kepedulian Babinsa Angsanah, Sertu Edi Bantu Warga Binaan Nguruk Halaman Rumah

Foto : Sertu Edi, Babinsa Angsanah, Palengaan, Pamekasan, Jawa Timur saat kerja bhakti membantu warga binaan menguruk tanah.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Sebagai bentuk kepedulian kepada warga binaan, Sertu Edi Babinsa Angsanah melakukan kerja bhakti membantu pengurukan halaman rumah milik Ahmadi warga Desa Angsanah, Palengaan, Pamekasan Jawa Timur. Minggu (15/01/2023).

Anggota Koramil 0826-08 Palengaan tersebut dengan sukarela membantu warga binaannya yang sedang bekerja.

Baca Juga:  Prajurit Kodim 0825 Banyuwangi Ikuti Tes Garjas Periodik

Sertu Edi mengatakan bahwa, sebagai aparat kewilayahan ia harus mempunyai rasa pedulian terhadap masyarakat terlebih lagi untuk warga binaannya.

“Sebagai aparat kita harus peduli dengan masyarakat disekitar kita, hal ini sebagai bentuk pengamalan dari 8 wajib TNI,” tuturnya.

Baca Juga:  Dandim 0822 Bondowoso Hadiri Internalisasi Pengasuhan Balita Mempercepat Penurunan Stunting

“Dengan kegiatan seperti ini maka kita dapat mempererat hubungan silaturahmi antara aparat kewilayahan dengan masyarakat binaan,” terangnya.

Ahmadi pemilih rumah mengatakan pengurukan dilakukan karena disaat musim penghujan halaman rumahnya tergenang air dan mengakibatkan tanah licin sehingga rawan untuk dilewati.

Baca Juga:  Batu'ut Koramil 0822/13 Tlogosari Menghadiri Rakor Kegiatan Persiapan Penilaian Lomba Tingkat Provinsi

“Alhamdulillah kegiatan dapat selesai dengan cepat dengan dibantu oleh bapak Babinsa, saya mengucapkan terimakasih banyak kepada Bapak Babinsa beserta warga,” ungkapnya.

Share: