Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Beredar Flyer Penunjukan Pj Bupati di Jatim, Salah Satunya Sekda Bondowoso Bambang Soekwanto

×

Beredar Flyer Penunjukan Pj Bupati di Jatim, Salah Satunya Sekda Bondowoso Bambang Soekwanto

Sebarkan artikel ini
Sekda Bondowoso
Drs. Bambang Seokwanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso (Kanan), Gatot Subroto, SE, M. PSDM, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jatim (Kiri)

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – Pemerintahan pasangan Salwa Arifin – Irwan Bachtiar atau lebih dikenal (SABAR) akan berakhir pada 24 September 2023.

Diketahui, karena Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) masih akan berlangsung pada November 2024. Maka, Bondowoso akan dipimpin oleh Penjabat (Pj) Bupati.

Beredar flyer yang bertuliskan nama-nama 13 Pj Kabupaten/kota di Jawa Timur. Didalam fliyer tersebut tertulis nama Bambang Soekwanto Sekretaris Daerah Bondowoso yang ditunjuk sebagai Pj Bupati setempat.

BACA JUGA :
PAN Terima Berkas Rasyid Assaf Dongoran Bakal Calon Bupati Tapsel

Sekda Bambang dikomfirmasi, enggan berkomentar lebih. Ia hanya menyebut menunggu saja.

“Tunggu,” jelasnya.

Bupati Salwa Arifn mengatakan, bahwa masih ada banyak pekerjaan rumah yang perlu diselesaikan oleh Pj Bupati nantinya.

Beberapa di antaranya seperti peningkatan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, perbaikan jalan, hingga penurunan angka kemiskinan.

BACA JUGA :
Bekas Gudang Milik BUMN di Bondowoso Terbakar, Kerugian Mencapai Miliaran Rupiah

“Banyak yang harus diselesaikan oleh Pj Bupati nantinya,” jelasnya.

Untuk informasi, sebelum akhirnya muncul nama Bambang Soekwanto sebagai Pj Bupati Bondowoso. Beredar tiga nama yang masuk dalam tiga besar calon Pj Bupati Bondowoso.

Di antaranya yakni, Drs. Bambang Seokwanto, Sekretaris Daerah Kabupaten Bondowoso; Gatot Subroto, SE, M. PSDM, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Provinsi Jatim; Rahman Hidayat, Ir, M. Eng, Dr, Eng, IPM, Asisten Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur Dasar Perkotaan dan Sumber Daya Air Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi.(Nang)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.