Pemerintahan

Bupati Bondowoso Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023

×

Bupati Bondowoso Terima Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satpol PP Tahun 2023

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – Penghargaan Karya Bhakti Peduli Satuan Polisi Pamong Praja tahun 2023 ini diberikan Menteri Dalam Negeri kepada Kepala Daerah yang berupaya keras meningkatkan peran Satpol PP di daerahnya serta menunjukan pengabdian tanpa batas kepada masyarakat.

Penghargaan diserahkan oleh Wakil Kemendagri, Jhon Wempi Wetipo dalam Rapat Koordinasi Nasional Satpol PP dan Upacara Gelar Pasukan Satpol PP serta Satlinmas dalam rangkaian HUT ke-73 Satpol PP dan ke-61Satlinmas di Lapangan Karebosi, Makasar, Sulawesi Selatan, Jum’at (3/3/2023).

Dalam penyerahan penghargaan ini turut hadir mendampingi Bupati Bondowoso, Kasatpol PP Kabupaten Bondowoso, Slamet Yantoko, S.Sos, M.M.

“Saya sangat bangga dan apresiasi atas penerimaan penghargaan ini”, ujar Bupati Salwa Arifin.

“Satpol PP Kabupaten Bondowoso telah menunjukkan kerja keras dan dedikasi yang luar biasa dalam upaya penanganan dan pencegahan Covid-19 beberapa waktu yang lalu, Satpol PP telah memberikan inovasi dalam hal pemberdayaan Satlinmas, aktif dalam penegakan Perda, serta memiliki peran dalam pemberantasan rokok ilegal di Bondowoso”, ucap Bupati.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Satpol PP Kabupaten Bondowoso, Slamet Yantoko, S. Sos, M.M., mengatakan, penghargaan ini menandai dan menjadi bukti pengabdian jajaran Satpol PP Kabupaten Bondowoso, terutama selama masa pandemi dua tahun ini, dapat terlaksana dengan baik dan pada akhirnya memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Saya mewakili seluruh jajaran Satpol PP Kabupaten Bondowoso mohon doa restu, agar selalu diberikan semangat dan kekuatan dalam memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam upaya penegakan Perda di Kabupaten Bondowoso”, tutup Kasatpol PP dalam keterangannya.(Nang)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!