Pemerintahan

Bupati Lumajang: Jabatan Adalah Amanah

×

Bupati Lumajang: Jabatan Adalah Amanah

Sebarkan artikel ini

Lumajang, BULETIN.CO.ID – Untuk memenuhi kebutuhan organisasi dan kepentingan dinas di Lingkup Pemerintah Kabupaten Lumajang, Bupati Lumajang Thoriqul Haq (Cak Thoriq) melantik dan mengambil Sumpah Jabatan sejumlah Penjabat Administrator, Pengawas dan Fungsional.

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan berlangsung di Pendopo Arya Wiraraja Lumajang, Rabu (26/7/2023) pagi.

Dalam arahannya, Bupati Lumajang berpesan kepada pejabat yang baru dilantik, agar bekerja dengan baik penuh loyalitas dan semangat, serta tulus dalam melayani masyarakat.

BACA JUGA :
Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Sekretaris Desa Tamansari Berjalan Khidmat

Menurutnya, jabatan yang diberikan merupakan sebuah amanah dari pemerintah daerah yang berisi serangkaian tugas dan harus dilakukan dan dapat dipertanggungjawabkan.

“Saya harap pejabat yang baru dilantik bisa segera menyesuaikan diri dan tugasnya ditempat yang baru. Bekerjalah dengan amanah. Selamat bertugas, tugaslah dengan baik,” harapnya.

BACA JUGA :
Jalan Santai Gempur Rokok Ilegal Bersama Warga Kecamatan Tekung Lumajang

Sementara itu, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati mengingatkan kepada pejabat yang baru dilantik, agar selalu melayani masyarakat dengan baik dan meningkatkan kinerjanya.

“Saya ingatkan aparatur sipil negara adalah pelayan masyarakat. Jadi, yang terpenting layani masyarakat dengan baik,” kata dia.

BACA JUGA :
Bupati Tapsel Bersama Pimpinan OPD Tinjau Kesiapan Desa Gunung Baringin untuk Ikuti Lomba Tingkat Provsu

Turut hadir, Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati, Sekda Kabupaten Lumajang, Agus Triyono beserta asisten, dan Kepala Perangkat Daerah terkait, termasuk 191 Pejabat yang dilantik. (*)
Pewarta : Sudarsono.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.