Pemerintahan

Bupati Pamekasan Lantik Pj Sekda, Berharap Kerja Keras dan Jujur

×

Bupati Pamekasan Lantik Pj Sekda, Berharap Kerja Keras dan Jujur

Sebarkan artikel ini
Foto : Bupati Pamekasan lantik Pj Sekda Nurul Widiastuti. Senin (12/12/2022)

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam melantik Nurul Widiastuti sebagai Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah (Sekda) di Peringgitan Dalam Rumah Dinas Bupati Pamekasan, Senin (12/12/2022).

Nurul Widiastuti menggantikan posisi sekda definitif, Totok Hartono yang dirotasi jabatannya menjadi staf ahli bupati Pamekasan beberapa waktu.

“Saya berharap, agar Pj sekda ini bekerja keras, jujur agar program pemerintahan ini berjalan lancar, dan target RPJMD (rencana pembangunan jangka menengah daerah) tercapai sesuai harapan,” ujar Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam saat memberikan arahan dalam acara pengukuhan tersebut.

Sementara Pj Sekda Pamekasan, Nurul Widiastuti bersyukur, dirinya dipercaya oleh Bupati Pamekasan untuk menempati posisi strategis tersebut. Salah satu tugas yang telah menantinya adalah membantu bupati menyusun kebijakan, koordinasi program antar organisasi perangkat daerah (OPD), pelayanan administrasi, dan tugas-tugas lainnya.

“Bagaimana kita mensukseskan penyusunan dan pelaksanaan program yang menjadi kebijakan pimpinan. Dan yang tak kalah penting lagi, saya akan menyiapkan seleksi sekda definitif,” katanya usai pelantikan.

Perempuan pertama yang menjabat Pj Sekda itu mengaku tidak menyangka akan mendapat kepercayaan menempati jabatan tersebut. Sehingga, kerja keras, dan kerja jujur akan menjadi atensi khusus dirinya sebagaimana pesan Bupati Pamekasan, Baddrut Tamam.

“Saya berharap, teman-teman pimpinan OPD, dan kepala bagian bisa bersama-sama dengan saya, support saya bagaimana pemerintahan ini berubah, cepat, dan target RPJMD berjalan sebagaimana mestinya,” pungkasnya.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!