Scroll untuk baca artikel
Nasional

Bupati Pulau Taliabu Hadiri Kegiatan Forum UNGEGN di Markas PBB New York, Amerika Serikat

×

Bupati Pulau Taliabu Hadiri Kegiatan Forum UNGEGN di Markas PBB New York, Amerika Serikat

Sebarkan artikel ini

Taliabu, BULETIN.CO.ID- Bupati Kabupaten Pulau Taliabu, Provinsi Maluku Utara, H. Aliong Mus, Telah tampil di markas Persatuan Bangsa Bangsa (PBB) di New York, Amerika Serikat. Aliong hadir dalam forum United Nations Group of Experts on Geographical Names (UNGEGN).

Orang nomor satu di Pulau Taliabu ini menjadi salah satu pembicara dalam 3rd Session UNGEGN.

BACA JUGA :
Tampil di Podcast Nasional, Bupati Taliabu Bahas Pembangunan dan Peran Media

Kata Bupati Aliong Mus kepada Media tandaseru.com yang di lanjutkan oleh media ini menyatakan, bahwa kesempatan ini menjadi kehormatan bagi Pemda Kabupaten Pulau Taliabu untuk berbagi pengalaman terkait big data geografis di forum UNGEGN kepada negara-negara yang tergabung dalam PBB di New York, Amarika Serikat.

BACA JUGA :
" Mantap." Perbaikan Jembatan Aliyan Banyuwangi Tampah Bantuan Dari Manapun

“Alhamdulillah ini tentunya menjadi pengalaman dan suatu kehormatan bagi saya bisa mewakili Pemerintah Daerah Pulau Taliabu dan masyarakat tentunya untuk hadir dalam forum internasional di PBB Amerika Serikat ini,” ujar Aliong, Sabtu (06/05/2023).

BACA JUGA :
Bupati Aliong Mus Resmikan Pelabuhan di Kecamatan Lede Pulau Taliabu

Kegiatan tersebut untuk membicarakan tentang toponimi. Toponimi adalah sebuah nama yang diturunkan dari suatu tempat atau wilayah. Nama-nama desa kuno yang secara tekstual masih tersisa dari cerita masyarakat setempat.(Suhaida)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.