Pemerintahan

Bupati Tapsel Ajak Jemaah BKMT untuk Kompak dan Saling Bantu ke Sesama

×

Bupati Tapsel Ajak Jemaah BKMT untuk Kompak dan Saling Bantu ke Sesama

Sebarkan artikel ini

Tapanuli Selatan, BULETIN.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu menghadiri pengajian Akbar BKMT tepatnya di Desa Sipenggeng, Kecamatan Batang Toru, pada Kamis (13/7).

Dalam sambutannya ia mengajak para jemaah BKMT agar senantiasa kompak, dan saling membantu kepada sesama, terlebih-lebih yang membutuhkan.

“Saya mengajak para jemaah untuk senantiasa saling membantu, saling mendukung dan saling merangkul demi mewujudkan Tapsel yang lebih sehat, cerdas dan sejahtera,” ajak Dolly.

BACA JUGA :
Pemkab Tapsel Raih Penghargaan Stand Terbaik Kategori Atraktif di Apkasi Otonomi Expo 2023

Ia menambahkan, agar para jemaah untuk selalu menjaga kesehatan. “Sebelum ke Batang Toru ini, saya mengikuti pertemuan yang diadakan BPJS Kesehatan sebagai jaminan sosial dan kesehatan, kita banyak terbantu karena selalu rutin membayar iuran dengan tepat waktu. Namun fasilitas kesehatan itu kita tidak harapkan untuk dimanfaatkan, karena harapan utama kita selalu sehat dan terhindar dari berbagai penyakit,” sebutnya sekaligus mengakhiri sambutannya.

BACA JUGA :
Silaturahmi Ramadhan 1444 Hijriah di Kecamatan Marancar Dihadiri Pj. Sekda Tapsel

Selanjutnya acara dilanjutkan dengan tausiah oleh Al Ustadz Hamdan Firdaus yang dihadiri beberapa pimpinan OPD, Ketua BKMT Tapsel, Camat Batang Toru, Ketua BKMT Kecamatan Batang Toru dan para jemaah pengajian BKMT. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.