Scroll untuk baca artikel
TNI

Dandim 0822 Bondowoso ungkapkan Bela Sungkawa untuk Letda Suwarno Bersama Ibu Fitriana Suhendra Chipta

×

Dandim 0822 Bondowoso ungkapkan Bela Sungkawa untuk Letda Suwarno Bersama Ibu Fitriana Suhendra Chipta

Sebarkan artikel ini

Bondowoso, BULETIN.CO.ID – Dandim 0822 Bondowoso, Letkol Arm Suhendra Chipta, M. Tr. Hanla, didampingi oleh Ibu Fitriana Suhendra Chipta, Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang XXXVI DIM 0822, beserta rombongan, menunjukkan kedewasaan dan empati yang luar biasa saat mengunjungi Letda Inf Suwarno di rumah duka pada hari Rabu siang.

Dalam kunjungannya yang penuh kehangatan, Letkol Arm Suhendra Chipta dan Ibu Fitriana Suhendra Chipta, beserta rombongan, menyampaikan bela sungkawa yang mendalam atas kepergian ayah dari Letda Suwarno. Dengan sikap yang hangat dan penuh perhatian, mereka memberikan dukungan moral dan kekuatan bagi keluarga yang ditinggalkan.

BACA JUGA :
Pastikan Tak Ada Pungli, Pj Bupati Bondowoso Tinjau Penyaluran AML

“Kehadiran Dandim, Ibu Dandim beserta rombongan di rumah kami sungguh menguatkan hati kami dalam menghadapi cobaan ini,” ujar salah seorang anggota keluarga Letda Suwarno.

BACA JUGA :
Bedah Rumah Rutilahu Oleh Dandim 0608/Cianjur Milik Bapak Neneng

Letda Inf Suwarno, yang merupakan salah satu anggota yang berdedikasi di satuan ini, kini tengah berduka atas kehilangan yang mendalam. Namun, dengan adanya dukungan dari pimpinan dan rekan-rekannya, diharapkan dapat memberikan kekuatan bagi Letda Suwarno untuk tetap tegar menghadapi ujian kehidupan ini.

Dalam kesempatan tersebut, Dandim 0822 Bondowoso juga memberikan tali asih sebagai ungkapan keprihatinan dan dukungan dari keluarga besar satuan untuk Letda Suwarno dan keluarga.

BACA JUGA :
Dinilai Ikut Campur Tangan Dalam Mutasi Jabatan, Ini Tanggapan Ketua DPRD Bondowoso

Dandim 0822 Bondowoso juga mengajak seluruh anggota untuk senantiasa memberikan dukungan dan perhatian kepada rekan-rekan sesama anggota yang sedang mengalami kesulitan atau kesedihan. (Nang)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.