Scroll untuk baca artikel
Daerah

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pantau Sumur Bor Bantuan Kemenhan di Pamekasan

×

Danrem 084/Bhaskara Jaya Pantau Sumur Bor Bantuan Kemenhan di Pamekasan

Sebarkan artikel ini
Pamekasan
Foto : Danrem 084/Bhaskara Jaya saat berasa di lokasi sumur bor bantuan Kementrian Pertanahan di Pamekasan.

Pamekasan, BULETIN.CO.ID – Komandan Korem (Danrem) 084/Bhaskara Jaya, Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, mengunjungi sumur bor bantuan Kementerian Pertahanan (Kemenhan) Republik Indonesia di wilayah Kodim 0826/Pamekasan, Selasa (19/09/2023).

Dalam kunjungannya, Danrem 084/Bhaskara Jaya didampingi Komandan Kodim 0826/Pamekasan, Letkol Inf Ubaydillah langsung menuju ke lokasi pengeboran yang ada di Dusun Rongrongan, Desa Plakpak, Kecamatan Pegantenan dan di Dusun Kembang 1, Desa Palengaan Daya, Kecamatan Palengaan serta pengecekan pipanisasi di Desa Lesong Laok Kecamatan Batumarmar, Kabupaten Pamekasan.

Kunjungan Danrem 084/Bhaskara Jaya untuk memastikan sejauh mana pelaksanaan pengeboran yang telah dilakukan serta kendala yang dihadapi selama pengeboran.

BACA JUGA :
Fasilitasi Izin UMKM Gratis, Lurah Kolpajung Ucapkan Terimakasih kepada DPMPTSP Kabupaten Pamekasan

Danrem Brigjen TNI Terry Tresna Purnama berharap bahwa proyek-proyek ini akan menjadi fondasi untuk peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat khususnya masalah air bersih Kabupaten Pamekasan, khususnya bagi desa yang menerima bantuan Kemenhan.

“Semoga dengan adanya proyek bantuan dari Kemenhan ini dapat menjadi solusi bagi masyarakat akan kekurangan air bersih dan menjadi fondasi untuk peningkatan kualitas hidup dan kesejahteraan masyarakat Pamekasan,”ujar Brigjen TNI Terry Tresna Purnama, S.I.Kom.,M.M. 

BACA JUGA :
Bupati Pamekasan Ajak Semua Pihak Kawal Pembangunan Pasar Kolpajung

Sementara itu Dandim 0826/Pamekasan menambahkan bahwa terdapat 10 titik pengeboran dan 2 pipanisasi di Pamekasan.

“Bantuan dari Kemenhan ini terdapat disejumlah 12 tempat, 10 diantaran pengeboran dan pipanisasi dan 2 lagi hanya pipanisasi,” ujar Letkol Inf Ubaydillah. 

“Kita sama-sama berdoa semoga proyek ini dapat berjalan sukses sehingga dapat membantu mengatasi kesulitan masyarakat akan kebutuhan air bersih,” ungkapnya.

Kunjungan ini merupakan wujud nyata dari kerja keras dan dedikasi pihak TNI dalam mendukung pembangunan dan kesejahteraan masyarakat setempat. 

Kegiatan tersebut juga diikuti Kolonel Arm Beny Hendra Suwardi, S.Sos (Kasi Intel Kasrem 084/BJ), Kolonel Arh Syafa Susanto (Kasiter Kasrem 084/BJ), Kolonel Arm Aprianko Suseno, S. Sos (Kasipers Kasrem 084/ BJ), Kasdim 0826/Pamekasan Mayor Cpl Suwandi, Kapten Inf Budiarjo (Dantim Intel Korem 084/ BJ), Pgs.Pasi Pers Kodim 0826/Pamekasan Kapten Cba Beni Purwanto, Danramil 0826-02 Tlanakan Kapten Arh Joko Murtilam dan Komandan Unit Intel Kodim 0826/Pamekasan Letda ArhTaufik Ismail.(WN)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.