Olahraga

Diikuti 54 Tim, Turnamen Futsal Karang Taruna Kelurahan Kota Bermasa Cup I Resmi Dibuka

×

Diikuti 54 Tim, Turnamen Futsal Karang Taruna Kelurahan Kota Bermasa Cup I Resmi Dibuka

Sebarkan artikel ini

Bengkalis, BULETIN.CO.ID – Karang Taruna Kelurahan Kota Bengkalis menggelar turnamen futsal Karang Taruna Kelurahan Kota Bermasa Cup I di Gor Perkasa Alam Jalan Arif Rahman Bengkalis.

Turnamen itu resmi dibuka Camat Bengkalis Taufik Hidayat ditandai dengan tendangan bola pertamanya diikuti tendangan Ketua AFK Bengkalis Anggun Apriansyah Pratama, Lurah Kota Mohammad Fadli dan Danramil 01 Bengkalis Kapten CPL Farimus Hendriko Kamis malam, 14 September 2023.

Dalam upaya mewujudkan salah satu program unggulan Kabupaten Bengkalis di bidang olahraga, turnamen yang diikuti sebanyak 54 tim kelurahan/desa itu juga sebagai arena penyaluran kreativitas sekaligus pengarah semangat jiwa muda untuk berolahraga.

Lurah Kota Bengkalis Mohammad Fadli mengajak seluruh peserta menjujung tinggi sportivitas dan ketertiban dalam bertanding.

“Pada seluruh wasit, kami juga berpesan untuk dapat dapat memimpin pertandingan dengan sportivitas yang tinggi agar menghasilkan turnamen yang berkualitas dan juga dapat memberi wadah bagi pemuda kita untuk berprestasi,” pungkasnya.

Melalui ajang turnamen futsal yang berlangsung selama empat hari ini, Mohammad Fadli turut mengajak pemuda sebagai generasi yang bebas dari narkoba dan memberikan kontribusi nyata bagi Negeri Junjungan dalam upaya mewujudkan Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Sementara itu, Camat Bengkalis Taufik Hidayat dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada Karang Taruna Lurah Kota yang dipimpin Ahmad Mirjahadi begitu pula dengan Kelurahannya yang dikomandoi Mohammad Fadli serta seluruh pihak yang terlibat telah menggelar pertandingan olahraga futsal ini.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Camat Bengkalis mengucapkan selamat atas terselenggaranya kegiatan turnamen futsal Karang Taruna Kelurahan Kota Bermasa Cup yang pertama ini,” ujarnya.

Ucapan selamat bertanding juga disampaikan Taufik Hidayat kepada para peserta.

“Memang juara adalah tujuan, tapi paling penting adalah bagaimana kita membentuk tali persatuan persahabatan di antara sesama,” pesannya.

Pada pembukaan turnamen Karang Taruna Kelurahan Kota Bermasa Cup I tersebut diawali dengan pertandingan antara Lurah Kota A berhadapan dengan Nusantara FC yang juga disaksikan tamu undangan.(Antoni)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!