Pemerintahan

Gelar Agenda Banmus DPRD Trenggalek Bahas Merumuskan dan Menetapkan Jadwal Kegiatan di Bulan Maret 2023

×

Gelar Agenda Banmus DPRD Trenggalek Bahas Merumuskan dan Menetapkan Jadwal Kegiatan di Bulan Maret 2023

Sebarkan artikel ini

Trenggalek, BULETIN.CO.ID – DPRD Trenggalek Kembali adan rapat kerja badan musyawarah terkait merumuskan dan menetapkan jadwal kegiatan DPRD di Bulan Maret 2023, di ruang Banmus lantai II. Rabu (01/03/23)

Agus Cahyono Wakil Ketua DPRD mengatakan bahwa, rapat hari ini ada beberapa, agenda di antaranya,agenda paripurna untuk pengesahan raperda tentang pengaruh keutamaan gender, dan kita juga ada agenda sosialisasi,per undang-undangan atau uji publik raperda dengan Propemperda, untuk itu kita mengagendakan setiap pekan sekali di hari rabu.

“agenda kerja kali ini,bisa di sebut bervariasi diantaranya, ada kungker, rapat paripurna kemudian ada sosialisasi. dengan fokus kegiatan di bulan maret ini yaitu, perdana ada program sosialisasi per undang-undangan,” ungkapnya

Dengan konsep anggota dewan bertemu dengan masyarakat, kurang lebih jumlah sekitar 50 orang kemudian anggota DPRD menyampaikan,
raperda yang di dalam proses pembahasan yang belum di sahkan, serta propemperda.

Sedangkan propemperda itu sendiri,kita ingin menggali pokok-pokok pikiran dari masyarakat, yang nanti prosesnya sebagai bahan naskah akademik ,itu nanti kita meminta, masukkan kepada masyarakat untuk persiapan melengkapi poin poinnya yang ada di masyarakat.

“rapat selanjutnya, akan dimulai pekan depan itu kita ada rapat komisi, dengan tema evaluasi APBD tahun 2022 dan sekaligus persiapan LKPJ di bulan maret, yang nantinya akan di sahkan oleh bupati trenggalek,”tutupnya. (Imam)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!