Pemerintahan

Hadiri RUPS-LB Bank Sumut, Bupati Tapsel Ucapkan Selamat Ke Babay Parid Wazdi

×

Hadiri RUPS-LB Bank Sumut, Bupati Tapsel Ucapkan Selamat Ke Babay Parid Wazdi

Sebarkan artikel ini

Tapanuli Selatan, BULETIN.CO.ID – Bupati Tapanuli Selatan (Tapsel) Dolly Pasaribu mengucapkan selamat kepada Babay Parid Wazdi yang hari ini resmi menjadi Direktur Utama (Dirut) Bank Sumut, ucap Dolly usai mengikuti Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPS-LB) PT Bank Sumut yang dipimpin langsung oleh Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Edy Rahmayadi di Ruang Rapat Kantor Bank Sumut Lantai 3, Jalan Imam Bonjol, Medan, Senin (3/7/2023).

Selanjutnya Bupati juga mengucapkan selamat kepada Khairy Hanim Rangkuti yang diangkat sebagai Komisaris Independen dan Afifi Lubis sebagai Komisaris Utama Non Independen.

BACA JUGA :
Daftar Nama Anggota Paskibra Tingkat Kota Padangsidimpuan Tahun 2023

Dolly Pasaribu berharap, dengan diangkatnya Babay Parid Wazdi menjadi Dirut Bank Sumut, semoga dapat meningkatkan kualitas Bank Sumut menjadi lebih baik lagi kedepannya.

“Sebagai pemegang saham Bank Sumut, Pemerintah Kabupaten Tapanuli Selatan berharap kualitas pelayanan Bank Sumut dapat menjadi lebih baik lagi, sehingga para nasabah Bank Sumut dapat terlayani dengan sebaik-baiknya,” harap Dolly.

Sebelumnya Gubernur Sumut Edy Rahmayadi dalam sambutannya berpesan kepada Dirut Bank Sumut yang baru dilantik, agar Bank Sumut bisa menjadi tuan rumah di daerahnya sendiri. Menurutnya, Bank Sumut harus dapat menjadi lini terdepan di bidang perbankan Sumut.

BACA JUGA :
Demi Kepentingan Anak-anak ASN, Pemkab Tapsel Cairkan Gaji ke-13

“Saya harapkan terus tingkatkan, karena kita berada di daerah sendiri, dan kita harus menjadi penjuru atau lini terdepan untuk perbankan, khususnya bank yang ada di Sumut ini,” kata Edy.

Sementara Dirut Bank Sumut Babay Parid Wazdi yang baru dilantik berkomitmen akan menjadikan Bank Sumut sebagai lini terdepan perbankan di Sumut.

BACA JUGA :
Wabup Tapsel Berikan Penyuluhan Pertanian Kopi Plus Motivasi Petani Desa Batu Satail

“Kita akan tumbuh menjadi tuan rumah di provinsi sendiri, kita akan terus meningkatkan kredit UMKM, dan lain-lain,” katanya.

Turut hadir pada RUPS-LB tersebut para Direksi, Bupati/Walikota se-Sumut, Kepala Badan Keuangan dan Aset Daerah Ismael Parenus Sinaga, Inspektur Daerah Provinsi Sumut Lasro Marbun, dan Kepala Biro Perekonomian Setdaprovsu Naslindo Sirait. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.