Pemerintahan

Ini Pesan Wabup Lumajang untuk Dua Penjabat Kades Terlantik

×

Ini Pesan Wabup Lumajang untuk Dua Penjabat Kades Terlantik

Sebarkan artikel ini

Lumajang, BULETIN.CO.ID – Wakil Bupati Lumajang, Indah Amperawati (Bunda Indah) berpesan kepada dua orang Penjabat (Pj) Kepala Desa terlantik, agar nantinya bisa melaksakan seluruh tugas, kewajiban dan tanggung jawab dengan amanah, utamanya dalam melayani masyarakat dengan sepenuh hati, serta dapat menjaga keamanan di walayahnya agar selalu kondusif.

“Saya ucapkan selamat, mudah-mudahan kedepan bisa menjalankan tugas sebagai Pj Kades dengan baik dan aman,” ungkap dia saat melantik Pj Kepala Desa Barat dan Sukorejo, bertempat di Aula Panti PKK Lumajang, Jawa Timur, Selasa (27/6/2023).

BACA JUGA :
Gunung Semeru Berstatus Siaga, Masyarakat Dihimbau Waspadai Potensi Awan Panas

Dalam kesempatan tersebut, Bunda Indah juga mengungkapkan, bahwa terkait infrastruktur atau jalan-jalan di kedua desa tersebut jika ada yang rusak, pemerintah pasti akan memperbaiki, namun masih membutuhkan waktu untuk proses perbaikannya.

Oleh sebab itu, dirinya juga berpesan agar kepala desa bisa menyampaikan kepada masyarakat supaya menunggu dengan sabar, karena pemerintah pasti akan melaksanakan pembangunan infrastruktur di wilayah secara bertahap.

BACA JUGA :
Ngobrol Bareng Pedagang, Bupati Trenggalek Atur Strategi Ramaikan Pasar Pon

“Apabila ada kerusakan jalan di Desa Barat dan Desa Sukorejo, maka sampaikan kepada masyarakat supaya bersabar karena proseanya bertahab,” terangnya.

Wabup Lumajang juga berharap kepada Perangkat Desa Barat dan Sukorejo, agar selalu mendukung dan membantu Pj kades yang baru, utamanya dalam proses administrasi di desa.

“Saya mohon kepada Perangkat desa untuk bisa mendukung dengan baik kedua penjabat kepala desa ini,” harapnya

BACA JUGA :
Bupati Harapkan Pajero Indonesia Bersatu Chapter Arya Wiraraja Jadi Promotor Pariwisata di Lumajang

Adapun dua Pj Kades yang dilantik tersebut diantaranya, Bambang Bagio S sebagai Pj Kepala Desa Barat Kecamatan Padang, dan Sugito sebagai Pj Kepala Desa Sukorejo Kecamatan Pasrujambe Kabupaten Lumajang. (*)
Pewarta : Sudarsono.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.