Pemerintahan

Kantor Tempat Pelayanan Tiuh Balak Dua Kecamatan Gunung Labuhan, Diduga Tidak Pernah Aktif Melayani Masyarakat Karena Kantor Selalu Tertutup Pada Jam Kerja

×

Kantor Tempat Pelayanan Tiuh Balak Dua Kecamatan Gunung Labuhan, Diduga Tidak Pernah Aktif Melayani Masyarakat Karena Kantor Selalu Tertutup Pada Jam Kerja

Sebarkan artikel ini

Way Kanan, BULETIN.CO.ID – Kantor Pemerintah Kampung Tiuh Balak Dua Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan Provinsi Lampung,diduga tidak mengindahkan sebagai pelayan masyarakat karena kantor selalu tertutup/terkunci pada saat berjalannya jam kerja pada umumnya.Kamis,(08/12/2022).

Melihat kantor kampung sepi seperti tidak tak berpenghuni, dan tidak ada satu pun ada orang yang bekerja baik itu Kepala Kampung maupun aparaturnya, bukan kah sudah jelas aturan-aturan pemerintah jikala pagi atau jam Kantor Harus ada yang piket di kantor yang sudah di sediakan sebagai tempat pelayan masyarakat.

Pada saat awak media ingin bertemu/berkunjung kepada Kepala kampung, Kampung Tiuh Balak Dua ( awaluddin ) tidak ada di rumahnya maupun di kantor tempatnya mengemban amanah sebagai pelayan masyarakat. 

Sepertinya Kepala Kampung (awaluddin) alergi terhadap awak media karena beberapa kali di sambangi baik pun itu di kantor desanya mau pun di rumah selalu awak media mendapatkan penjelasan selalu tidak ada.

Untuk Kantor Kampung yang sepi dan seperti tidak ada penghuni atau seperti pemakaman umum TPU,
Seharusnya ada yang piket bagaimana mau memberi kan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kalau Kantor Kampung tersebut selalu tertutup rapat seperti tidak adak aktifitas sebagai pelayanan masyarakat.

Untuk Bapak Camat Gunung Labuhan,Bapak PMK maupun inspektorat Kabupaten Waykanan tolong agar kiranya segera di panggil kepala kampung,Kampung Tiuh Balak dua Kecamatan Gunung Labuhan Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung untuk segera di beri pembinaan supaya kantor tempat pemerintah sebagai pelayan masyarakat selalu siap dan bekerja di kantor pemerintah yang sudah di sediakan agar tidak makan gajih buta.(Yudi Wayka)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!