Pemerintahan

Kegiatan Gotong Royong di Kawasan Jalan Thamrin Dipimpin Wali Kota Irsan Padangsidimpuan

×

Kegiatan Gotong Royong di Kawasan Jalan Thamrin Dipimpin Wali Kota Irsan Padangsidimpuan

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM, pimpin kegiatan gotong royong di sekitaran Jalan Thamrin, yang di ikuti oleh seluruh ASN dan non-ASN di lingkup Pemko Padangsidimpuan, Senin (11/09/23).

Kegiatan gotong – royong ini juga dihadiri oleh Kapolres Padangsidimpuan AKBP Dudung Setyawan S.H. S.I.K. M.H, Danyon Inf 123/RW LETKOL Inf. Emick Chandra Nasution, Dandim 0212/TS diwakilkan oleh Danramil 0212/02 kota KAPTEN INF Maryanto, serta pimpinan OPD se Kota Padangsidimpuan, dan MPC Pemuda Pancasila Kota Padangsidimpuan.

BACA JUGA :
Wali Kota Irsan Hadiri Upacara Peringatan HUT Bhayangkara Ke-77 Tahun 2023 di Padangsidimpuan

Wali Kota Padangsidimpuan Irsan Efendi Nasution, SH, MM, pada kesempatan tersebut menegaskan bahwa penertiban ini merupakan salah satu bukti kecintaan terhadap Kota Padangsidimpuan.

“Kita ingin Kota Padangsidimpuan menjadi pusat pertumbuhan ekonomi di Tabagsel, saudara – saudara yang melaksanakan kegiatan ekonomi diharap dapat mengikuti aturan, karena jalan dan trotoar merupakan fasilitas umum. Silahkan melaksanakan kegiatan perekonomian di Padangsidimpuan, tapi tolong yang namanya jalan dan trotoar di kembalikan ke fungsinya,” tegas Wali Kota.

BACA JUGA :
Ini Rangkaian Acara Kegiatan Puncak HUT HBA ke- 63 Tahun Kejari Padangsidimpuan

Penertiban PKL dan parkir liar ini, sesuai Surat Edaran Nomor : 331.1/130 tentang larangan berjualan di Daerah milik jalan dan Daerah manfaat jalan sesuai dengan Peraturan Daerah Nomor 41 Tahun 2023 tanggal 15 Agustus 2014 dan Peraturan Daerah Nomor 08 tahun 2005 tentang penataan dan pembinaan pedagang kaki lima di Daerah Kota Padangsidimpuan kemudian SK Walikota Padangsidimpuan nomor : 428/KPTS/2022 tanggal 09 November 2022 tentang Tim Penertiban, penataan, pembinaan pedagang kaki lima dan normalisasi peruntukan penggunaan jalan di Kota Padangsidimpuan. ( Andi Hakim Nasution)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.