Kepengurusan Baru, Mas Bupati Ingin KORPRI di Trenggalek Mampu Memperkuat Lintas OPD dan Lintas Sektor

banner 468x60

Trenggalek, BULETIN CO’ID.Menjadi saksi dalam pelantikan Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Trenggalek masa bhakti 2023-2028, Bupati Trenggalek, Mochamad Nur Arifin berharap organisasi ini mampu memperkuat lintas OPD dan lintas sektor.

Keberadaan KORPRI diharapkan bisa menjadi perekat bagi seluruh Pegawai Negeri Sipil yang ada, sehingga semakin kompak, mengoptimalisasi pelayanan terhadap masyarakat.

Sudah mengenal cukup lama sosok Edy Soepriyanto, yang saat ini menjabat sebagai Sekda Trenggalek, Mas Ipin sapaan akrab kepala daerah muda itu yakin bila pria ini bisa membawa KORPRI menjadi lebih baik lagi. “Saya sudah kenal cukup lama, Pak Edi ini bukan orang baru di tubuh KORPRI. Sampai-sampai KORPRI punya uang hingga Rp. 250 juta sekarang,” ungkapnya.

Saya pesankan dijaga kerukunannya, sambung Mas Ipin. “Sampeyan rukun, aman, saling jaga dengan temannya. Tapi kadang-kadang luka itu datang bukan dari yang jauh-jauh. Sakit itu bukan dari yang terlihat besar-besar, tapi kerikil kecil itu malah bisa melukai kaki kita dibanding batu besar. Tapi saya yakin di Trenggalek semuanya rukun,” imbuh mas bupati, di Pendopo Manggala Praja Nugraha Selasa (26/9).

Saya titip seperti pesannya Pak Jazuli, tolong dilayani dengan baik masyarakat dengan 4 S (senyum, santun, sapa, salam). “Dan selamat eksis KORPRI, semoga ini semakin memperkuat kolaborasi lintas OPD, lintas sektor. Temen-temen di bawah Korpri semuanya jadi makin kompak dan bisa membawa Trenggalek semakin Meroket,” tutup kepala daerah muda itu.

Melantik Dewan Pengurus KORPRI Kabupaten Trenggalek masa bhakti 2023-2028, Asisten Administrasi Umum Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, H. Akhmad Jazuli berpesan banyak terhadap kepengurusan KORPRI di Trenggalek. Salah satunya mengenai peningkatan pelayan kepada masyarakat.

Selain itu mantan Sekda Kabupaten Jombang itu juga berpesan keberadaan KORPRI di Trenggalek diharapkan dapat mendorong pegawai negeri sipil bisa lebih berguna dan berdaya guna. (Erika)

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!