Ketua TP PKK Cek Kesiapan Paviliun Pemkab Tapsel di PRSU ke-49 Tahun

banner 468x60

Tapanuli Selatan, BULETIN.CO.ID – Ketua Tim Penggerak (TP) Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (PKK) Kabupaten Tapanuli Selatan (Tapsel), Ny Rosalina Dolly Pasaribu tampak hadir hingga tengah malam untuk mengecek persiapan Paviliun Pemkab Tapsel pada pembukaan Pekan Raya Sumatera Utara (PRSU) Ke-49 Tahun 2023, di Tapian Daya Medan, Kamis (15/6) malam.

Terlihat beberapa kali Rosalina mencek satu persatu disetiap sudut paviliun yang telah bertransformasi agar lebih indah dan ceria.

Rosalina menyampaikan bahwa Pemkab Tapsel akan menyuguhkan paviliun yang ceria sehingga menarik minat pengunjung.

Disamping itu, Rosalina mengungkapkan bahwa setelah melewati pandemi Covid-19, Tapsel selalu berbenah untuk menjadi lebih baik lagi, terutama dalam perekenomian maupun UMKM yang sangat bervariasi, sehingga untuk kegiatan PRSU nantinya para pengunjung yang mengunjungi paviliun Tapsel akan merasakan kenyamanan, dan kesejukan, ungkap Ketua TP PKK Tapsel.

BACA JUGA :
Manasik Haji Akbar Tingkat RA ke-XV Tahun 2023 Dibuka Wali Kota Padang Sidempuan

Selain itu, Rosalina menyebutkan bahwa dari event PRSU ini dapat menarik investor sebanyak-banyaknya dan mampu mengenalkan lebih produk UMKM binaannya.

“Kita berharap dari kegiatan ini mampu menarik minat para investor ke Tapsel sehingga produk-produk unggulan UMKM kita lebih dikenal masyarakat luas,” ujarnya dengan penuh optimis.

“Tapanuli Selatan tentunya memiliki target untuk meraih juara dalam kategori pagelaran seni dan budaya maupun dalam kategori paviliun, dimana putra-putri terbaik Tapsel akan menampilkan dan menunjukkan persembahan terbaiknya kepada seluruh masyarakat yang akan menghadiri PRSU,” jelas Rosalina.

BACA JUGA :
Berikut Rangkaian Event Hari Jadi Kabupaten Pamekasan ke 492, Ayo Ramaikan !

Selain ingin menampilkan yang terbaik, Rosalina akan terus mengevaluasi produk-produk Tapanuli Selatan serta lebih mengedepankan perubahan-perubahan dari tahun ke tahun. Selain untuk Tapsel berbenah, dengan perubahan-perubahan yang ada tentunya akan menarik perhatian masyarakat.

Dengan transformasi yang terjadi di Tapanuli Selatan, Ny. Rosalina optimis bahwa Tapsel dapat kembali menyabet kemenangan.

“Namanya juga Pekan Raya pastinya ada yang namanya perlombaan-perlombaan, dan kita juga sangat berharap untuk mendapat juara 1,” terang Rosalina.

Harapan Rosalina agar kiranya seluruh masyarakat berkenan untuk bersama-sama hadir mensukseskan Pekan Raya Sumatera Utara dan juga tentunya dapat meringankan langkah untuk mengunjungi paviliun Kabupaten Tapanuli Selatan.

BACA JUGA :
Jamaah BKMT Tapsel Serta Unsur Keagamaan Telah Terdaftar di BPJS Ketenagakerjaan

Ayo mari berkunjung ke paviliun Pemkab Tapsel, karena kita akan menyediakan banyak sekali doorprize bagi pengunjung yang beruntung,” tandasnya.

Untuk diketahui, paviliun Pemkab Tapsel berada persis di depan paviliun Pemkab Deli Serdang dan bersampingan sebelah kiri dengan Pemkab Dairi sedangkan dari kanan bersampingan dengan Pemkab Tapteng.

Turut mendampingi Ketua TP PKK Tapsel, Kadis Ketenagakerjaan, Kadis Perpustakaan dan Kearsipan, Kaban Kesbangpol, Ketua DWP Tapsel dan Kabid Perdagangan. ( Andi Hakim Nasution)

error: Content is protected !!