web tracker
Jangan Tampilkan Lagi Ya, Saya Mau!

Lagi-lagi Pengerjaan Siring Pasang Diduga Asala Jadi Ditemukan Tepatnya Di Tanjung Jati Kecamatan Kasui Arah Rebang Tangkas

Way Kanan, BULETIN CO.ID- Pengerjaan Paket Siring Pasang yang berlokasikan di Kampung Kasui Lama Kecamatan Kasui tepatnya di kampung tanjung jati. yang merupakan jalan penghubung menuju Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan diduga menjadi ajang Korupsi oleh oknum-oknum tertentu.Jum,at,(30/12/2022). Pekerjaan pembangunan siring pasang yang diduga bersumber dari APBD Provinsi Lampung tersebut tidak di ketahui informasi apapun lantaran tidak adanya Papan plang proyek nya. saat awak media konfirmasi dengan salah seoran pekerja cuma mengatakan ,kami disini hanya pekerja bang kami tidak tahu pemborongnya pekerjaan ini saya tidak tahu yang setahu kami orang bandar lampung “ucap nya terkait pekerjaan yang mana seharusnya harus di sediakan sebagai Informasi awal kepada puplik sebagai mana diatur dalam undang undang no 14 Tahun 2008. (kip) Dengan tidak adanya Papan Informasi tersebut masyarakat menduga bahwa pekerjaan tersebut pekerjaan siluman dan menjadi lahan korupsi pihak tertentu terlebih dengan kondisi pekerjaan yang sangat memperihatinkan,karena terkesan asal jadi dan tidak sesuai dengan SNI ( standar Nasional Indonesia ) tentang pekerjaan pembangunan siring pasang tersebut. Hal ini diketahui dari pantauan Awak Media, pekerjaan tersebut jauh dari mengikuti Rab dan tive Desain Gambar yang menjadi acuan pembangunan sesuai dengan dokumen kontrak. salah satu pengguna jalan yang melintas ketika di wawancarai oleh awak media saat berada di lokasi mengatakan, bahwa pembangunan jalan tersebut mengatakan bahwa bangun itu sangatlah nampak asal jadi. “Kami pengguna jalan sangat di sayangkan kondisi pekerjaan ini karena kondisi nya bapak bisa lihat sendiri, kami harap pengawas dapat melihat dengan jelas pekerjaan yang di lakukan agar kami masyarakat dapat menikmati pembangunan ini dengan mutu kualitas yang terbaik”, Ujarnya. Dengan adanya temuan ini maka Tim akan mengkonfirmasi kepada Pihak Pengawas tentang fungsi pengawasan pada pekerjaan tersebut.(Yudi)Way Kanan, BULETIN CO.ID- Pengerjaan Paket Siring Pasang yang berlokasikan di Kampung Kasui Lama Kecamatan Kasui tepatnya di kampung tanjung jati. yang merupakan jalan penghubung menuju Kecamatan Rebang Tangkas Kabupaten Way Kanan diduga menjadi ajang Korupsi oleh oknum-oknum tertentu.Jum,at,(30/12/2022).

Baca Juga:  Antusias masyarakat Desa Sukamanah Cianjur mengikuti Tablig Akbar

Pekerjaan pembangunan siring pasang yang diduga bersumber dari APBD Provinsi Lampung tersebut tidak di ketahui informasi apapun lantaran tidak adanya Papan plang proyek nya.

Baca Juga:  Acara Dies Natalis di SMPN 1 Sempu Banyuwangi

saat awak media konfirmasi dengan salah seoran pekerja cuma mengatakan ,kami disini hanya pekerja bang kami tidak tahu pemborongnya pekerjaan ini saya tidak tahu yang setahu kami orang bandar lampung “ucap nya

terkait pekerjaan yang mana seharusnya harus di sediakan sebagai Informasi awal kepada puplik sebagai mana diatur dalam undang undang no 14 Tahun 2008. (kip)
Dengan tidak adanya Papan Informasi tersebut masyarakat menduga bahwa pekerjaan tersebut pekerjaan siluman dan menjadi lahan korupsi pihak tertentu

Baca Juga:  Hindari Media, Kepala SMP Negeri 2 Juntinyuat Blokir Nomor Whatsapp Wartawan

terlebih dengan kondisi pekerjaan yang sangat memperihatinkan,karena terkesan asal jadi dan tidak sesuai dengan SNI ( standar Nasional Indonesia ) tentang pekerjaan pembangunan siring pasang tersebut.

Hal ini diketahui dari pantauan Awak Media, pekerjaan tersebut jauh dari mengikuti Rab dan tive Desain Gambar yang menjadi acuan pembangunan sesuai dengan dokumen kontrak.

salah satu pengguna jalan yang melintas ketika di wawancarai oleh awak media saat berada di lokasi mengatakan, bahwa pembangunan jalan tersebut mengatakan bahwa bangun itu sangatlah nampak asal jadi.

“Kami pengguna jalan sangat di sayangkan kondisi pekerjaan ini karena kondisi nya bapak bisa lihat sendiri, kami harap pengawas dapat melihat dengan jelas pekerjaan yang di lakukan agar kami masyarakat dapat menikmati pembangunan ini dengan mutu kualitas yang terbaik”, Ujarnya.

Dengan adanya temuan ini maka Tim akan mengkonfirmasi kepada Pihak Pengawas tentang fungsi pengawasan pada pekerjaan tersebut.(Yudi)

Share: