Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Lapas Kelas II B Padangsidimpuan Gelar Pertandingan Badminton Dalam Memeriahkan HDKD ke-78 Tahun

×

Lapas Kelas II B Padangsidimpuan Gelar Pertandingan Badminton Dalam Memeriahkan HDKD ke-78 Tahun

Sebarkan artikel ini

Padangsidimpuan, BULETIN.CO.ID – Dalam rangka memperingati Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78, Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan yang berada di bawah naungan Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sumatera Utara, menyelenggarakan berbagai acara dan pertandingan olahraga. Bertempat di Aula Serbaguna Lapas, pegawai Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan berpartisipasi dalam pertandingan badminton yang sangat dinanti-nanti. Sabtu, 22 Juli 2023.

Pertandingan badminton yang digelar merupakan salah satu dari berbagai rangkaian acara dalam peringatan HDKD ke-78, dengan tujuan untuk mempererat tali silaturahmi antar pegawai dan menguatkan semangat kedisiplinan serta kerjasama dalam bekerja. Turnamen badminton tersebut mempertemukan tim-tim pegawai berbagai latar belakang dan tingkatan jabatan.

BACA JUGA :
Angka Prevalensi Stunting Kabupaten Tapsel 15,6 Persen

Dalam suasana yang penuh semangat dan kebersamaan, pertandingan badminton berlangsung dengan meriah. Para pegawai menunjukkan kemampuan dan teknik bermain mereka, sambil tetap menjaga sportivitas dan etika bermain yang tinggi. Meskipun di antara mereka ada yang memiliki kemampuan bermain lebih baik, semangat untuk bersatu dan berolahraga bersama sebagai keluarga besar Lapas terlihat begitu kental.

Acara seperti ini merupakan momentum untuk mempererat persaudaraan dan kebersamaan di antara kita semua. Melalui olahraga, kami bisa bersatu dan melupakan perbedaan jabatan sementara kita fokus pada semangat persatuan sebagai satu tim,” kata Kepala Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan, Japaham Sinaga.

BACA JUGA :
Mas Ipin Cari Solusi Terbaik Konflik Jalan Tambang yang Dikeluhkan Warga Banaran

Acara berlangsung dalam semarak dan kegembiraan. Tidak hanya peserta yang menikmati momen tersebut, tetapi juga para penonton yang memberikan dukungan penuh dengan riuh sorak yang menyemangati para pemain. Kebersamaan dalam acara ini berdampak positif, mengingatkan seluruh pegawai tentang pentingnya memahami nilai-nilai kolektivitas dalam bekerja.

Setelah pertandingan berlangsung dengan seru, akhirnya tim juara dan pemenang kedua diumumkan. Para pemenang mendapatkan penghargaan dan apresiasi dari seluruh pegawai Lapas serta pihak-pihak yang hadir. Namun, lebih dari sekadar kemenangan, momen kebersamaan dalam peringatan HDKD ke-78 ini menjadi sesuatu yang akan dikenang dan terus diperjuangkan untuk menguatkan ikatan dan semangat dalam melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai pelayan masyarakat.

BACA JUGA :
Deklarasi Pemilu Damai 2024, Pj. Wali Kota Padangsidimpuan: "Mari Ciptakan Pemilu yang Berkualitas"

Dengan berakhirnya turnamen badminton ini, peringatan Hari Dharma Karya Dhika (HDKD) ke-78 di Lapas Kelas IIB Padangsidimpuan Kanwil Kemenkumham Sumatera Utara sukses digelar. Semangat dan semarak dari acara ini diharapkan akan membawa inspirasi bagi seluruh pegawai untuk terus memberikan dedikasi dan kontribusi terbaik bagi Bangsa dan Negara. ( Andi Hakim Nasution)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.