Scroll untuk baca artikel
Politik

Menuju Bondowoso Maju, Partai Gerindra Usung Bambang Soekwanto Sebagai Calon Bupati 2024

×

Menuju Bondowoso Maju, Partai Gerindra Usung Bambang Soekwanto Sebagai Calon Bupati 2024

Sebarkan artikel ini
Setyo Budi Ketua DPC Partai Gerindra Bondowoso

Bondowoso,BULETIN.CO.ID – Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Bondowoso, Setyo Budi, mengaku telah mengadakan rapat internal terkait Bakal Calon Bupati yang akan diusung pada Pilkada 2024 mendatang.

Dirinya bersama pengurus DPC Partai Gerindra telah menentukan arah dukungan kepada Pj Bupati Bondowoso untuk maju sebagai Bakal calon Bupati Bondowoso.

BACA JUGA :
Temui Konstituen, Relawan BAHER di Indramayu Siap Menangkan BAHER di Pemilu 2024

“Setelah melalui pertimbangan khususnya bersama seluruh pengurus DPC dan masukan dari berbagai pihak terkait dengan beberapa calon Bupati yang masuk dalam proses penjaringan di Partai Gerindra Bondowoso, Kecenderungan yang sesuai dengan kriteria yang kita miliki adalah Pak Bambang pada Pilkada 2024,” Jelasnya, Selasa (04/06/2024).

Bukan tanpa alasan, Partai Gerindra mengusung Pj Bupati Bondowooso, Ia menilai sosok Bambang Soekwanto, mampu membawa perubahan untuk Kabupaten Bondowoso lebih maju.

BACA JUGA :
Ganjar Siap Lanjutkan Program Hilirisasi Jokowi, Hilirisasi Mineral, Kelautan dan Digital

” Kami menilai Pak Bambang ini sosok yang sangat berprestasi mulai dari Camat sampai jadi Sekda dan saat ini dipercaya menjadi Pj Bupati, maka penilaian kami Pak Bambang ini adalah sosok yang sangat diharapkan membawa Bondowoso lebih baik, kita sepakat mengusung Pak Bambang sebagai Calon Bupati Bondowoso, Semoga membawa berkah bagi kita semua, khususnya untuk masyarakat Bondowoso,” pungkasnya.(Nang)

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.