Religi  

Merayakan Idul Adha dengan Berbagi Kepada Sesama, AWPR Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

banner 468x60

Kota Probolinggo, BULETIN.CO.ID – Jum’at (30/6/2023) Dalam rangka merayakan Idul Adha 1444H, AWPR (Afiliasi Wartawan Probolinggo Raya) melaksanakan penyembelihan hewan kurban sebanyak 2 ekor Kambing. Kegiatan Penyembelihan ini dilaksanakan di kantor AWPR Jalan Suroyo No 25 Kota Probolinggo.

Ketua AWPR Hariyadi mengatakan bahwa hewan kurban yang di sembelih ini merupakan sumbangan/pemberian dari Pemkot dan Polresta Probolinggo.

BACA JUGA :
Pemkab Tapsel Bersama Para Pemangku Kepentingan Tebarkan Hewan Kurban di 15 Kecamatan

“Alhamdulillah pada hari ini dengan perasaan gembira kita dapat merayakan Idul adha tahun ini dengan memotong hewan kurban kambing 2 ekor.Yang mana daging kurbannya kita bagikan kepada masyarakat sekitar di lingkungan Kantor AWPR ini, Besar harapan kami semoga dengan pembagian hewan qurban ini masyarakat merasakan juga kegembiraan dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha tahun ini ” ujarnya.

BACA JUGA :
Dishub Probolinggo Lakukan Penggantian 15 Titik Tiang PJU di Kota Kraksaan

Kegiatan kurban ini menjadi momentum mempererat tali silaturahmi antar Wartawan serta bentuk kepedulian sosial dengan warga di lingkungan sekitar Kantor AWPR dengan semangat berbagi.

Setelah proses penyembelihan,daging kurban ini dibagikan kepada masyarakat yang membutuhkan dilingkungan sekitar Kantor AWPR.

Pendistribusian daging ini dilakukan secara langsung kepada masyarakat yang berhak menerimanya.

BACA JUGA :
Tumbuhkan Nilai Kebangsaan, Disdikbud Probolinggo Rangkul Semua Sekolah untuk Ikut Lomba Gerak Jalan

Yasin salah satu dari anggota AWPR mengucapkan terima kasih kepada seluruh teman teman anggota yang selalu kompak dan guyup setiap kali ada kegiatan termasuk penyembelihan hewan kurban.”Ujarnya.(*)
Pewarta : Sudarsono.

**) Ikuti berita terbaru BULETIN di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.
error: Content is protected !!