Scroll untuk baca artikel
Pemerintahan

Pembagian BLT Dana Desa Bulan Januari, Pebruari, Maret 2023 Desa Pajurangan

×

Pembagian BLT Dana Desa Bulan Januari, Pebruari, Maret 2023 Desa Pajurangan

Sebarkan artikel ini

Kab Probolinggo, BULETIN.CO.ID – Pembagian BLT Dana Desa masih terus berlangsung di Balai Desa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo. Rabu,17/05/2023.

Pembagian BLT DD Januari, Pebruari, Maret 2023 ini di hadiri Sekretaris Desa beserta Perangkat Desa,Kasi Pemerintahan Kecamatan Gending,serta Undangan lainnya.

Menurut Kepala Desa Pajurangan Agus Sunaryo Program BLT Dana Desa tahun 2023 ini ditujukan untuk 45 KPM yang berada di wilayah Desa Pajurangan.

BACA JUGA :
Dinsos Indramayu Ikuti Pelatihan Teknis Pengelolaan DTKS

Setiap KPM akan menerima bantuan sebesar Rp 900 ribu selama 3 bulan (Januari, Februari dan Maret).

“Kami berharap bantuan ini dapat membantu meringankan beban ekonomi keluarga penerima manfaat di Desa Pajurangan,” ujarnya

Kepala Desa Agus Sunaryo juga menjelaskan bahwa pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini dilakukan setelah mempertimbangkan kondisi perekonomian dan sosial masyarakat Desa Pajurangan.

“Kami berharap bantuan ini dapat digunakan dengan bijak oleh keluarga penerima manfaat untuk kebutuhan sehari-hari,” tambahnya.

BACA JUGA :
Merayakan Idul Adha dengan Berbagi Kepada Sesama, AWPR Laksanakan Pemotongan Hewan Qurban

Program pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 di Desa Pajurangan ini mendapatkan apresiasi dari masyarakat setempat. Salah seorang warga Pajurangan mengungkapkan rasa terima kasihnya atas bantuan ini. “Kami sangat berterima kasih kepada pemerintah desa Pajurangan yang telah memberikan bantuan ini. Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi keluarga kami,” ucapnya.

BACA JUGA :
Kejuaran Atletik Tingkat Pelajar Kota Padangsidimpuan Tahun 2023 Resmi Digelar

Pembagian BLT Dana Desa tahun 2023 ini diharapkan dapat membantu masyarakat Desa Pajurangan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari dan meningkatkan taraf hidup mereka. Pemerintah Desa Pajurangan Kecamatan Gending Kabupaten Probolinggo juga berkomitmen untuk terus melakukan program-program yang bermanfaat bagi masyarakat setempat.”Ujarnya.(*)
Pewarta : Sudarsono

**) IIkuti berita terbaru BULETIN.CO.ID di Google News klik disini dan jangan lupa di follow.